Mapenta Kota Depok Usung Tema Kebhinekaan

by -

METROPOLITAN.id – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Depok menggelar Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) di Wisma Sahabat Yesus, Kota Depok, Minggu (12/6). Mapenta kali ini mengusung tema kebhinekaan bertajuk ‘Merangkul Pemuda Demi Masa Depan Gereja dan Kota Depok yang Berbhinneka’.

Anggota DPRD Kota Depok, Veronica Wiwin Widarini yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia pun menyampaikan harapannya kepada Pemuda Katolik.

“Saya berharap dengan anggota baru ini, Pemuda Katolik Kota Depok dapat menciptakan kegiatan yang lebih banyak dan lebih inovatif dari yang sebelumnya” ujar Veronica.

Di tempat yang sama, Perwakilan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbabgpol) Kota Depok, Darsono Ketut Wibisono berharap Pemuda Katolik Kota Depok terus memiliki semangat kepemudaan yang mampu merangkul pemuda di Kota Depok

Baca Juga  Distro Club Punya Tiga Cabang

,“Saya sangat bangga dapat hadir dan bertemu dengan calon pemimpin bangsa dalam kegiatan hari ini. Ke depan, saya berharap Pemuda Katolik Kota Depok tetap memiliki semangat kepemudaan yang mampu merangkul pemuda di Kota Depok. Bukan hanya merangkul pemuda di organisasi kepemudaan Katolik, tapi juga merangkul pemuda di organisasi kepemudaan lintas agama” ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Pemuda Katolik Kota Depok, Rini Tarigan mengaku sangat mendukung dan salut dengan kegiatan ini. Sebab, dapat lebih memperkenalkan Pemuda Katolik Kota Depok kepada masyarakat luas.

“Semoga Pemuda Katolik Kota Depok dapat memberikan manfaat yang besar bagi Gereja dan Tanah Air, dan mampu lebih memperkuat tali persaudaraan dengan kegiatan bersama organisasi kepemudaan lintas agama” kata Rini Tarigan.

Baca Juga  KPU Depok Siapkan Form A-KWK

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Pemuda Katolik Komda Jabar Reginal R. Capah, Pastor Moderator Pemuda Katolik Keuskupan Bogor Romo Dionysius Adi Tejo Saputro, Pastor Moderator PMKAJ Unit Selatan Romo Robertus Bambang Rudiato SJ, dan Ketua Pemuda Katolik Komcab Kota Depok Cornelia Evelin Cabui. (*/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *