Mendiang Mantan Kapolresta Bogor Kota Hendri Fiuser Rencananya Dimakamkan di Bogor

by -
Almarhum Kombes Pol Hendri Fiuser saat bertugas sebagai Kapolresta Bogor Kota periode 2019-2020 lalu. Pria yang kini menjabat Dirreksrimsus Polda Bali itu dikabarkan meninggal dunia, Kamis (23/6). Dok. Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar menuturkan bahwa mendiang mantan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser rencananya akan dimakamkan di TPU Kayumanis, Kota Bogor.

Rencananya, pemakaman akan dilaksanakan pada Jumat (23/6) besok. “Info dari keluarga jenazah akan di makamkan besok pagi. Tapi itu pun masih tentatif,” kata Iptu Rachmat kepada wartawan, Kamis (22/6).

Menurut Iptu Rachmat, saat ini jenazah masih berada di Bali. Dijadwalkan, mendiang akan dibawa ke Kota Bogor sekitar pukul 15:00 WIB.

“Jenazah berangkat dari Bali menggunakan pesawat Garuda menuju ke Cipete Jakarta jam 3. Setelah itu langsung disemayamkan dilanjut ke TPU Kayumanis,” tandasnya.

Baca Juga  Prokes Menuju Endemi: Tetap Pakai Masker Walau Sudah Divaksin

Sebelumnya, kabar duka menyelimuti instansi kepolisian. Mantan Kapolresta Bogor Kota yang kini menjabat Direktur Reskrimsus Polda Bali, Kombes Pol Hendri Fiuser dikabarkan meninggal dunia, Kamis (23/6) karena serangan jantung.

Kombes Pol Hendri Fiuser dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali, tepat empat hari sebelum pria kelahiran 27 Juni 1974 itu berulang tahun yang ke-48.

Wafatnya mantan Kapolresta Bogor Kota periode 2019-2020 itu dibenarkan oleh Kasubag Humas RSUP Sanglah, Dewa Ketut Kresna.

“Iya benar di (RSUP) Sanglah (Bali),” katanya dikutip dari Tribun-Bali.com, Kamis (23/6).

Menurut Kresna, Kombes Pol Hendri Fiuser mulai masuk ke rumah sakit pada 23 Juni 2022.

Baca Juga  Bima Arya Bakal Tertibkan Nobar Final AFF 2020, Asalkan?

“Kalau tidak salah beliau baru masuk tanggal 23 Juni 2022,” jelasnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.