Minibus Tabrak Pohon di Bukit Pelangi, Satu Orang Tewas

by -

METROPOLITAN – Sebuah minibus mengalami kecelaka­an tunggal di kawasan Rainbow Hill (Bukit Pelangi), Desa Ci­jayanti, Kecamatan Babakan­madang, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Pol­res Bogor Ipda Angga menga­takan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08:30 WIB. Mini­bus dengan nomor polisi F 1261 EC yang dikendarai MI (20) dengan empat penumpangnya melaju dari arah Gununggeu­lis menuju Cijayanti.

”Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara, red), saat kondisi jalan menurun dan tikungan, pengemudi tidak dapat mengendalikan ken­daraannya,” kata Angga, kema­rin.

Minibus tersebut hilang ken­dali dan bergerak ke kiri jalan. Kendaraan terhenti setelah menabrak pohon hingga ba­gian depan minibus ringsek.

Baca Juga  Jalan Penghubung KlapanunggalJonggol Rusak Berat

”Keluar jalur dengan posisi terakhir menabrak pohon dan ke empat rodanya keluar dari jalur,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang termasuk penge­mudi minibus mengalami luka-luka. Sedangkan satu penum­pangnya RMS (21) meninggal dunia karena mengalami luka di bagian kepala.

”Satu orang meninggal dunia. Dua orang luka berat dan dua orang luka ringan. Dibawa ke RS EMC Sentul,” pungkasnya. (sin/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *