Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Tinju

by -

METROPOLITAN – Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra membuat Nikita Mirzani kesal. Sebab, kediaman yang ditempati olehnya bersama ketiga anaknya tiba-tiba saja dikepung pihak kepolisian. Petugas pun disebut memaksa masuk pada pukul 03:00 WIB dini hari.

Kekesalan itu membuat mantan istri Dipo Latief ini lan­tas menantang kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda, untuk berduel tinju. Bahkan, perempuan yang akrab dis­apa Nyai itu sempat menyinggung kepopuleran pelantun ’Cinta Cuma Satu’ tersebut.

”Sementara untuk Nindy Ayunda artis yang nggak top-top amat, yang followersnya mendingan kita tinju aja di Holy­wings Sport Show 3,” kata Nikita Mirzani di akun Instagram-nya, Minggu (19/6).

Baca Juga  Anak Disunat, Nikita Mirzani Kasih Hadiah Rp1,4 M

Bintang film Comic 8 ini akan membantu Nindy menda­patkan sponsor jika tidak ada yang mau menspon­sori mantan istri Askara Parasady Harsono tersebut. Termasuk me­minta sahabatnya, Fitri Salhuteru, untuk menjadi sponsor bagi Nindy.

”Kalau nggak ada yang sponsori lu, nanti produknya kecantikan Kak Fitri yang akan sponsori elu, jadi tenang aja,” jelasnya.

Seiring adanya tantangan terbuka yang dilayangkan, Ni­kita Mirzani mengaku memiliki hasrat untuk bertarung di Holywings Sport Show Hosting tiga yang terletak di Pulau Dewata, Bali. Bahkan, ia kembali menegaskan jika produk jualannya akan membe­rikan sponsor untuk ibu dua anak tersebut.

”Pokoknya ini adalah tantangan terbuka untuk Nindy Ayunda. Tantangan terbukanya adalah lawan Nikita Mirzani Hollywings Sport Show Hosting ke­tiga yang diadakan di Holywings Bali,” ujarnya.

Baca Juga  Evelyn Dilarang Bergaul Dengan Nikita Mirzani

”Kalau elu nggak ada yang sponsori nanti, nanti skincare gua, cream dan slim gua yang spon­sori elu,” pungkasnya. (okz/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.