PAN Tampung Usulan Nama Capres-Cawapres 2024 dari Pemuda Kota Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Jajaran pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor melakukan kunjungan ke kantor DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor pada Selasa (21/6).

Dalam kunjungan ini, jajaran pengurus PAN Kota Bogor menampung usulan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada ajang Pemilu 2024 dari kalangan pemuda di Kota Bogor.

Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, Fajari Aria Sugiarto menuturkan, kunjungan ini sesuai arahan dari DPP PAN yang mengintruksikan agar penjaringan dilakukan dari berbagai elemen masyarakat, dalam hal ini KNPI mewakili unsur kepemudaan di Kota Bogor.

“Iya, untuk menjaring usulan nama Capres-Cawapres pada Pemilu 2024 nanti,” kata Fajari kepada wartawan, Rabu (22/6).

Baca Juga  Menko Airlangga: Pemerintah Fokus Percepat Vaksin Dosis Dua dan Lansia di Luar Jawa-Bali

Menurutnya, hasil usulan itu nantinya akan dibahas di Rakerda PAN Kota Bogor yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Setelah kita tentukan siapa calon yang diusulkan sebagai Capres-Cawapres, nanti hasilnya akan dibawa ke Muswil tingkat Provinsi,” ucap anggota DPRD Kota Bogor itu.

Fajari berharap, nama-nama Capres-Cawapres yang diusulkan nanti dapat mewakili aspirasi masyarakat dari bawah khususnya di kota Bogor.

“Semoga ini dapat mewakili aspirasi masyarakat dari bawah. Dan kita dalam waktu dekat ini juga akan roadshow ke organisasi besar lainnya,” tandasnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.