Peletakan Batu Pertama Masjid At-Taubah Perumahan Grand Alifia – Manakib City Bogor oleh Habib Salim Bin Umar Bin Hafidh dan Pemegang Saham Manakib Realty

by -

Metropolitan – Setelah berubahnya statusnya menjadi PMA, PT Manakib Rezeki yang biasa disebut Manakib Realty terus secara stimultan melanjutkan pengembangan wilayah pengembangannya di Tanah Sareal Kota Bogor. Manakib Realty yang saat ini sebagai pengembang Kawasan Bukit Mekar Wangi (BMW) rencananya akan menjadi Kawasan Kota Mandiri (Manakib City Bogor) dengan pengembangan berjalan seperti Cluster Puri Anggrek, Cluster Alamanda, Cluster Cinnamon Hills dan Cluster Grand Alifia akan lebih ditingkatkan secara masif khususnya pengembangan infrastruktur dan fasos fasum di setiap wilayah tersebut.

Pada hari Rabu, 29 Juni 2022 di Cluster Grand Alifia telah dilaksanakan acara peletakan batu pertama sebagai simbolis akan dimulainya pembangunan Masjid At-Taubah Perumahan Grand Alifia Manakib City Bogor oleh Habib Salim Bin Umar Bin Hafidh, Pemegang Saham Manakib Realty dan jajaran manajemen serta karyawan sekaligus doa bersama agar kelancaran pembangunan masjid di Grand Alifia dan infrastruktur lainnya dapat berjalan dengan baik.

“Pembangunan Masjid sebagai sarana ibadah merupakan salah satu hal yang Kami prioritaskan disamping infratsruktur dan fasilitas lainnya. Kami sangat senang Habib Salim Bin Umar Bin Hafidh bersedia membuka acara, mendoakan dan melaksanakan langsung peletakan batu pertama di salah satu wilayah pengembangan Kami, bahkan nama Masjid At Taubah adalah nama yang beliau berikan” tutur Dwiansyah selaku Public Relation Manakib Realty

Baca Juga  PT Manakib Rezeki Sah Kelola Kota Bandara Kertajati

Dwi menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu bukti keseriusan pengembang dan di setiap wilayah pengembangan Kawasan Manakib City Bogor yang lain juga akan dibangun masjid agar warga memudahkan warga dalam beribadah.

“Harapannya dengan adanya kehadiran Pemegang Saham dan Habib Salim Bin Umar Bin Hafidh serta doa beliau pada acara ini, akan memberikan keberkahan, kelancaran, kesuksesan, dan terutama mendapatkan keridhoan Allah SWT kepada kita semua” tambah Dwi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.