Polisi Periksa Tiga Saksi dalam Kasus Video Viral Penganiayaan Remaja Perempuan di Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto menuturkan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi dalam kasus video viral penganiayaan terhadap remaja perempuan berinsial FC (15).

Korban sendiri sudah melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian melalui orang tuanya pada Senin (27/6).

“Untuk saat ini Polresta Bogor Kota telah menerima laporan masyarakat terkait hal tersebut (video viral penganiayaan terhadap remaja perempuan),” kata Kompol Dhoni.

“Kemudian saat ini kami sedang mendalami bagaimana kronologi ceritanya, saksi-saksi hingga barang bukti yang ada,” sambungnya.

Menurutnya, total hingga saat ini sudah ada tiga orang saksi yang dimintai keterangan dalam kasus video viral penganiayaan tersebut.

Baca Juga  Aplikasi P-Care Mudahkan Petugas Kebut Vaksinasi Demi Capai Herd Immunity

“Pemeriksaan ketiga saksi kita lakukan hari ini (Selasa 28/6). Dan saat ini kami telah menurunkan tim untuk mempercepat prosesnya, agar kita bisa mengkonstruksikan kejadian yang kemarin sehingga kita bisa menentukan nanti siapa pelaku-pelakunya,” imbuhnya.

Dari keterangan yang diungkapkan sejumlah saksi, dikatakannya, hasil penyidikan mengungkapkan korban sempat di keroyok secara bersama-sama oleh rekannya sendiri.

“Sebenarnya pelaku dan korban saling kenal. Tetapi kami masih mendalami bagaimana kronologi aslinya, sehingga nanti hasil dari penyidikan akan kami sampaikan lebih lanjut,” ungkap Kompol Dhoni.

Dari hasil visum korban FC, ditambahkan Kompol Dhoni, didapati luka memar pada bagian kepala korban.

“Tidak ada luka yang ditimbulkannya dari kejadian (pengeroyokan) kemarin. Hanya luka lebam dibagian kepala sebelah kanan saja,” ujarnya.

Baca Juga  Ada Karyawan Tilep Uang Kantor Rp33 Juta, Direksi Tirta Pakuan Lapor Polisi

Sebelumnya, jagat maya tengah dihebohkan dengan video viral aksi penganiayaan remaja perempuan di media sosial (medsos).

Aksi ini diduga terjadi di seputaran SSA, tepatnya di kawasan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dalam video yang tersebar, terlihat remaja perempuan berkaos hitam dengan celana biru itu menendang bagian kepala remaja perempuan lainnya yang duduk di trotoar.

Kemudian, remaja perempuan berkaos hitam itu menjenggut rambut remaja perempuan bersweater biru dengan celana abu-abu saat ia berdiri, hingga tersungkur ke tanah.

Tak sampai situ, remaja perempuan berkaos hitam itu lalu menampar hingga menarik kedua kaki remaja perempuan bersweater biru. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.