Presiden RANS Nusantara FC Temui Plt Bupati Bogor, Ini yang Dibahas

by -

METROPOLITAN.id – Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian beserta jajarannya menemui Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di ruang kerjanya di Kantor Bupati Bogor, Jumat (24/6). Pertemuan petinggi klub milik Raffi Ahmad ini untuk membahas kerjasama penggunaan Stadion Pakansari sebagai markas RANS Nusantara FC.

“Intinya RANS ini berminat menjadikan Stadion Pakansari sebagai homebasenya RANS Nusantara FC yang akan ikut serta Liga 1 dua bulan yang akan datang,” ujar Iwan usai pertemuan.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyambut baik keinginan tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut. Ia berharap jika nantinya Stadion Pakansari resmi menjadi homebase RANS, geliat dan euforia, serta antusiasme sepakbola di Kabupaten Bogor makin tinggi.

Baca Juga  Anggota Dewan Boleh Dampingi Kampanye asal nggak Ganggu Kinerja

“Kami sebagai pemilik Stadion Pakansari sangat menyambut baik untuk menjadikan Pakansari homebasenya RANS. Mudah-mudahan ini biaa menambah semangat, menambah euforia sepakbola di Kabupaten Bogor, dengan adanya RANS di Bogor antusiasmenya lebih tinggi dan mencintai olahraga,” ungkapnya.

Meski demikian, Iwan mengaku belum ada pembahasan soal sistem kontrak yang akan dibangun kedua belah pihak. Iwan telah memerintahkan Kepala Dispora hinhga bagian hukum dan perundang-undangan untuk menindaklanjuti teknis kerjasamanya nanti.

“Sistem kontrak mungkin belum sampai ke sana. Tadi itu saya sudah perintahkan *adispora dan bagian undang-undanh dan hukum untuk menindaklanjuti teknis kerjasamanya bagaimana dan lainnya,” terang Iwan.

Di tempat yang sama, Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian beryukur diterima dengan baik oleh Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. Setelah pertemuan ini, timnya akan membahas lebih lanjut soal teknis kontrak yanb memungkinkan untuk dijalankan

Baca Juga  Dorong Partisipasi Pemilih, Ditjen Politik Gandeng Karang Taruna

“Pertama kami silaturahmi dengan yang punya tempat, alhamdulillah diterima dengan baik. Mungkin nanti lebih lanjutnya kita bicara lagi soal teknisnya seperti apa, jangka waktunya gimana, kita akan bahas lebih lanjut,” tandas Roofi yang juga didampingi Chief Operation Officer (COO) RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.