Program Bantuan Layanan Posyandu ala FIFGROUP Bogor di Posyandu Kenanga

by -

METROPOLITAN.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, melaksanakan Program Posyandu pada Juni 2022 di Kota Bogor.

Program Bantuan Layanan Posyandu yang diprakarsai oleh CSR FIFGROUP Peduli menargetkan terlaksana di beberapa titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun target kegiatan ini adalah Posyandu yang ada sekitar kantor bersama kader.

Salah satunya Posyandu Kenanga yang memiliki peralatan yang semakin lengkap.

Menyusul diserahkannya bantuan dari FIFGROUP berupa peralatan alat ukur bayi dan timbangan batita, FIFGROUP juga menyerahkan bantuan makanan kemasan sehat serta bahan makanan lainnya.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian ini. Peralatan ini sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas di Posyandu Kenanga sehubungan dengan adanya renovasi dan kader sebelumnya meninggal dunia, kami kehilangan peralatan Posyandu hingga meminjam ke Posyandu lain,” kata Ketua Kader Posyandu Kenanga, Sabliah.

Baca Juga  Nahas! Hindari Kecelakaan Mobil, Ketua Rt Masuk Jurang

Ia menambahkan, terdapat 70 di Posyandu Kenanga yang secara rutin mendapatkan layanan di Posyandu Kenanga. Jumlah ini mengalami perubahan sesuai perkembangan populasi anak balita di kampung tersebut.

“Kami secara rutin menerima bantuan dari pemerintah untuk kegiatan. Tapi ya tidak seberapa dan jangka waktu yang lama. Kekurangannya kita carikan dari penggalangan dana masyarakat. Maka kalau ada perhatian seperti dari FIF ini, tentu sangat membantu kamu,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang FIFGROUP Bogor, Azhari Ahmad mengatakan bahwa sesuai dengan misi perusahaan, FIFGROUP ingin terus hadir berkomitmen menjadi perusahaan yang dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kader Posyandu Kenanga yang telah bersedia menjadi kolaborasi program sosial ini. Semoga kegiatan ini dapat berguna untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak bayi nya dan semoga kita semua diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya. (ryn)

Baca Juga  Dini Hari, Menhub Cek Kesiapan Angkutan Lebaran di Stasiun Tugu Yogya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *