Selain Buaya, Warga Bogor Dihebohkan Penemuan Ular Sepanjang 3 Meter

by -

METROPOLITAN.id – Warga Kota Bogor kembali dihebohkan dengan penemuan binatang buas di lingkungan masyarakat. Setelah buaya yang ditemukan di Sungai Cisadane, di hari yang sama warga juga menemukan ular jenis Sanca sepanjang 3 meter.

Penemuan ular Sanca ini sendiri terjadi di Kampung Lemah Duhur, RT 02/01, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Kamis (23/6).

“Iya benar. Kejadiannya sekitar pukul 11:30 WIB,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theo Patrocinio kepada wartawan, Kamis (23/6).

Menurut Theo, ular Sanca dengan panjang 3 meter ini awalnya terlihat berada di atas pintu kandang ayam milik salah satu warga.

Kemudian, warga yang mengetahui hal tersebut langsung menangkap dan mengamankannya.

Baca Juga  Tipu-Tipu Kenalan Lewat Facebook dan Ngajak Kopdar, Pria Ini Sanggup Perdaya Delapan Ibu Muda demi Gondol Sepeda Motor dan Ponsel

“Ularnya berhasil diamankan warga. Ketahuannya saat ular lagi makan bebek milik ibu Wati,” ucap dia.

Saat ini, ditambahkan Theo, ular Sanca ini sudah diamankan jajarannya, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, warga Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dihebohkan dengan kemunculan seekor buaya di Sungai Cisadane.

Kemunculan buaya di aliran Sungai Cisadane ini pertama kali dilihat warga berada tepat di bawah Jembatan Cipaku yang berlokasi di Jalan R.E. Soemantadiredja pada Rabu (22/6). (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.