Skuat Rumpin Jugala Optimis jadi Juara Grup Piala Bupati 2022

by -

METROPOLITAN.id – Setelah pada laga pertama sukses meraih kemenangan dengan mengandaskan perlawanan tim U-19 Kecamatan Jasinga 2 -1, tim sepakbola U-19 Kecamatan Rumpin tengah fokus berkatuh guna menghadapi laga kedua menghadapi tim sepakbola U-19 Kecamatan Cigudeg dalam lanjutan turnamen sepakbola Piala Bupati 2022.

Camat Rumpin Ade Zulfahmi yang di temui wartawan saat melihat persiapan dan latihan tim U-19 mengatakan bahwa laga kedua yang akan dijalani tentu semakin krusial dan berat.

Sebab hasil laga itu akan menjadi penentuan bagi tim U-19 Kecamatan Rumpin di babak penyisihan.

“Makanya saya berpesan kepada semua pemain agar tetap fokus berlatih, terus menjaga stamina dan mengikuti semua arahan pelatih. Butuh kekuatan fisik yang lebih kuat, karena tim lawan juga dikenal kuat fisik,” ungkap Ade Zulfahmi, Rabu, kepada (15/6)

Baca Juga  Babinsa Rumpin Ajak Linmas Terapkan Prokes

Lebih jauh Camat Rumpin menjelaskan bahwa target sementara saat ini adalah menjadi juara Grup J agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Untuk itu ia berharap agar seluruh pemain bisa menunjukkan permainan yang maksimal dan mampu terus meraih kemenangan.

“Apalagi Rumpin sudah punya catatan prestasi membanggakan di kejuaraan ini, yaitu dua kali menjadi juara. Maka tim yang ada saat ini diharapkan mampu membuktikan Rumpin Jugala, Juara segalanya,” tukas Ade Zulfahmi.

Diketahui, tim sepakbola U-19 Rumpin yang dikomandoi coach Latif, dalam turnamen sepakbola Piala Bupati tahun 2022 ini berada di Grup J bersama tim U-19 Kecamatan Jasinga, Cigudeg dan Parungpanjang.

Dalam laga keduanya, squad Rumpin Jugala akan bertanding menghadapi tim U-19 Cigudeg yang akan berlangsung di lapangan Yon Armed Ciluar.

Baca Juga  Peringati Hari Koperasi, Kota Bogor Gelar Lomba Bisnis Plan hingga Jalan Sehat

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Rumpin Yana Sunarya mengaku optimis tim Rumpin Jugala akan bisa kembali meraih kemenangan di laga itu.

“Tentu kami semua sangat optimistis bisa menang dalam laga kedua nanti memghadapi Cigudeg. Target kita bukan hanya juara Grup tapi bisa menjadi juara Piala Bupati tahun ini,” pungkasnya (sir/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.