SPS Sahabat Bintang Gelar Perpisahan, Ini Pesan Kepsek!

by -

METROPOLITAN.ID –  Satuan Paud Sejenis (SPS) Sahabat Bintang  menggelar pelepasan dan perpisahan, di Ruangan SPS Sahabat Bintang pada Rabu (21/06/22). SPS Sahabat Bintang merupakan SPS yang ada di Kelurahan Cibadak beralamat Kp. Kukupu Rt.004/008 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor..

Kepala Sekolah SPS Sahabat Bintang N. Dian Pratiwi memaparkan, Pendidikan sejak usia dini sangat penting. Terlebih, di usia emas tumbuh kembang soerang anak harus diarahkan ke segala hal positif. “ pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan. Selain itu, juga akan berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena menurutnya, kemajuan suatu daerah akan tergantung dengan kualitas pendidikan yang diterima masyarkatnya,” imbuhnya.

Baca Juga  Gunakan Agriculture War Room, Wapres Pastikan Pangan Aman Jelang Ramadhan

Dian Pratiwi berharap, anak didiknya tersebut bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan serta  mengukir prestasi. Dian juga meminta agar anak asuhnya itu lebih semangat dalam belajar dan mengejar cita-cita. “Sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga ilmunya bermanfaat dan terus mengukir prestasi,” tandasnya. (*/suf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.