Terpaksa Diam Diperlakukan tak Adil oleh Suami (Habis)

by -
Orang Tuaku Sakit Gara-gara Kakak Pindah Agama (Habis)

Terpaksa Diam Diperlakukan tak Adil oleh Suami (Habis)

Sumber: Haibunda

Ibunya bahkan bisa rajin perawatan ke dokter kulit mahal. Skincare saya habis pun dia tidak mau keluar uang untuk saya, kalau saya minta pasti jawabannya, ”Beli saja pake uang sendiri”.

Saya sakit pun disuruh pakai obat warung biasa. Kalau pun saya harus ke dokter pun itu pakai uang pribadi saya sendiri. Tapi kalau ibunya sakit, walaupun hanya sekadar kembung biasa langsung ia bawa ke dokter spesialis.

Bukan maksud saya melarang dia bersikap baik pada ibunya tapi saya suka kesal saya diperlakukan beda seperti orang lain. Dia juga sering melarang saya bertemu keluarga saya sendiri. Padahal jarak rumah saya dan orang tua kandung tidak jauh.

Saya sering merasa sedih karena dia tidak pernah mau mendengarkan saya bahkan ketika anak sakit ia lebih mendengarkan ibunya ketimbang saya. Padahal yang lebih tahu soal anak pastilah saya ibu kandungnya. Tugas saya di sini hanya seperti baby sitter yang mengurus semua keperluan anaknya namun tidak pernah mau tahu tentang keperluan saya.

Ini sudah pernah saya bicarakan baik-baik. Namun tetap saja dia tidak mau terbuka soal keuangan ataupun sikap dia pada saya. Saya capek dan malas untuk bertengkar jadi saya hanya memilih diam sampai saat ini. (*)

Tamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.