Arawinda Kirana Dituding Pelakor

by -

METROPOLITAN – Jagat Twitter tengah dihebohkan dengan nama artis Ara­winda Kirana. Banyak netizen yang memperbincangkan sosoknya karena diduga menjadi orang ketiga.

Kabar ini bermula dari akun Twitter KawakamiMS yang membagikan ulang hasil unggahan dari akun Instagram wanita.cl. Unggahan itu berisi cerita dari netizen yang identitasnya disam­arkan.

Cerita tersebut bertajuk ’Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh’. Di dalamnya di­narasikan ada sepasang suami istri yang rumah tangganya berantakan karena adanya pelakor atau perebut laki orang.

Sang pelakor adalah wanita yang di­sebut sebagai pekerja di dunia enter­tainment. “Latar belakangnya mereka ini pacaran sudah dari zaman sekolah dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang bgt sm dia..Saudaraku ini juga asli can­tik bgt mana sexy, dr keluarga yg ga sembarangan samsek.. Aduh sampe udah nikah msh byk yg ngejar deh.. Anaknya apalagi super lucu,” katanya.

Baca Juga  Yura Gebrak Panggung Balai

Sang suami disebut sudah beberapa kepergok berselingkuh. Yang menge­jutkan, pada suatu waktu, saat istrinya memutuskan untuk ke rumah orang tuanya, sang suami malah membawa wanita ke rumah mereka.

“Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x,” lanjutnya.

Beberapa netizen menyebut Arwinda Karina adalah sosok pelakor tersebut. Mereka juga menyayangkan adanya kabar ini.

“Arawinda.. Arawinda.. udah bagus2 lu main film Yuni malah bikin masalah rebut cowok orang, kalo cape idup egk gitu juga caranya siiiie. Malu sm ke­ranjang bayii,” ujar netizen.

Sementara itu, warganet juga sempat menemukan jejak digital Arawinda dan Amanda Zahra, perempuan yang suaminya diduga berselingkuh dengan sang artis. Amanda diketahui pernah me-retweet kicauan Arawinda yang dibuat pada 6 Februari 2022.

Baca Juga  DIUNDANG SYAHRINI, LUNA MAYA CUEK

”Give love to the people who cause you pain. Love them into the people into the right direction,” tulis Arawin­da yang di-retweet oleh Amanda di Twitter.

Tak hanya itu, Amanda Zahra yang diduga menjadi korban perselingkuhan itu juga mengunggah potongan film Yuni yang menampilkan scene Ara­winda. Dalam postingan yang diunggah Amanda di Instagram story pada Se­lasa (5/6) ini, tertera dialog dari film Yuni yang seolah menyindir permasa­lahan ini. ”Lagian siapa sih yang mau dimadu?” be­gitu tulisan dalam dialog.

Yang mencuri perhatian, Amanda menuliskan kata, ”GWS (get well soon)” di baju Arawinda. Hal ini membuat warganet berspekulasi bahwa sosok aktris yang menjadi selingkuhan itu adalah Arawinda.

Baca Juga  Anya Geraldine tak Bisa Hidup tanpa Pacar

Tak hanya itu, Amanda juga meny­indir suami dan selingkuhannya yang disebut-sebut membayar akun-akun gosip agar hal ini tidak beredar luas.

”Daripada bayarin akun-akun gosip mending duitnya buat lo berdua ber­tobat, deh,” cuit Amanda di akun Twit­ter @amndzahra, yang kini sudah di­hapus.

Hingga saat ini Arawinda Kirana be­lum memberikan klarifikasi atas tudu­han ini. Seperti diketahui, Arawinda Kirana adalah artis yang sukses mem­bintangi beberapa series dan film. Salah satu film yang membesarkan namanya adalah Yuni.

Dari film itu, wanita pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi itu mendapatkan penghargaan. Selain dunia peran, Arawinda Kirana juga dikenal sebagai fashion blogger. Tak heran jika wanita kelahiran 27 Sep­tember 2001 itu selalu berpenam­pilan menarik di dunia nyata dan setiap unggahannya di media sosial. (dtk/ pop/rbg/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.