Arsenal Memuaskan!

by -

METROPOLITAN – Arsenal men­ghajar Chelsea dengan skor telak 4-0 dalam duel pramusim bertajuk Flo­rida Cup, Minggu (26/7). Hasil ini tentu jadi modal berharga bagi skuat Mikel Arteta. Betapa tidak, Arsenal bermain sangat baik di pertandingan itu. Chelsea tampil kacau dan Arsenal memanfaatkan kekacauan itu dengan s e b a i k – baiknya.

A r t e t a menurun­kan star­ting XI terbaiknya d i pertan­dingan tersebut. Hasilnya luar biasa, Arsenal main impresif, menguasai pertandingan, dan membuat Chelsea tidak berkutik. Tentu setelah pertan­dingan Arteta menegaskan bahwa hasil tersebut tidak terlalu penting, pramusim tetaplah pramusim.

Situasi Arsenal juga dibicarakan oleh analis Sky Sports Michael Bridge. Men­urutnya, pertandingan kemarin tentu bakal jadi modal berharga untuk Ar­senal memulai musim. The Gunners tampak percaya diri dan tampak lebih siap menghadapi Chelsea. Meski baru satu pertandingan, Arteta tentu boleh puas dengan performa timnya.

Baca Juga  Pacar Seksi Jese Rodriguez Curi Perhatian

”Ini hanya satu pertandingan pra­musim. Itulah pesan yang disampai­kan Mikel Arteta dengan kehati-ha­tian setelah kemenangan 4-0 mereka atas Chelsea,” ujar Bridge di Sky Sports. ”Biar begitu, diam-diam dia jelas me­rasa puas dan tur Amerika Serikat mereka berjalan sangat sukses,” im­buhnya.

Bridge juga memuji performa apik Gabriel Jesus yang langsung nyetel dengan permainan Arsenal. Jesus jelas terlihat seperti pemain yang su­dah sangat nyaman berkostum merah.

”Empat gol dalam empat pertan­dingan untuk Gabriel Jesus, dia bisa jadi salah satu opsi. Ini adalah contoh bahwa tim sebaiknya merekrut pemain di awal bursa transfer, dia sudah me­nyesuaikan diri dan siap tancap gas,” sambung Bridge. ”Sebelas pemain yang jadi starter lawan Chelsea bisa jadi tim yang juga memulai musim Premier League nanti di Selhurst Park (vs Crystal Palace),” tandasnya. (bn/ suf/run)

Baca Juga  Optimalkan Vertonghen

Leave a Reply

Your email address will not be published.