Begini Kronologis Bocah SD di Tasikmalaya yang Meninggal Depresi Setelah Dipaksa Setubuhi Kucing

by -
ILUSTRASI

METROPOLITAN.id – Dunia pendidikan di Indonesia kembali tercoreng, setelah seorang bocah Sekolah Dasar (SD) di Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia akibat depresi.

Bocah nahas berinisial F itu dikabarkan mengalami perundungan dari teman-temannya, dengan cara dipaksa menyetubuhi kucing.

F menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD SMC Tasikmalaya.

Perundungan itu sempat divideokan dan akhirnya viral, sehingga F pun trauma dan mengalami penurunan kondisi psikis hingga depresi.

Insiden itu bermula saat F dipaksa teman-temannya untuk menyetubuhi kucing. Karena sudah sering di-bully, F pun menuruti perkataan mereka.

Adegan itu ternyata direkam di ponsel teman-temannya. Parahnya, video tersebut disebarkan dan menjadi viral.

Dikutip dari suara.com, ibu korban, T (30) mengatakan, putranya tersebut dipaksa teman-temanya menyetubuhi kucing sambil ditonton dan diolok-olok.

Baca Juga  PKS Kota Bogor Kirim Bantuan dan Buka Posko di Lokasi Gempa Cianjur

“Sebelum kejadian itu, katanya suka dipukul-pukul oleh mereka. Puncaknya dipaksa begitu,” katanya.

F pun merasa trauma dan depresi. Karena kejadian itu, korban menjadi semakin murung dan tidak mau makan. Korban juga mengeluhkan sakit di tenggorokan.

“Seminggu sebelum meninggal, rekamannya itu menyebar. Dia pun di-bully teman-temannya makin menjadi. Anak saya jadi malu, tak mau makan minum. Bahkan melamun sampai dibawa ke rumah sakit dan meninggal saat perawatan,” tukas T.

Teman-teman D yang mem-bully-nya sempat datang ke rumah dan meminta maaf. Ibu korban pun mengatakan agar anak-anak itu tak melakukan hal tersebut ke anak lainnya. (sua/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *