Benjamin Sesko Dibanderol Rp 4,5 Triliun

by -

METROPOLITAN – Manchester United dika­barkan sedang memantau striker muda milik Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko. Hal tersebut di­ungkap pakar transfer Fabrizio Romano.

”Manchester United mendapat informasi yang baik tentang pemain Salzburg Benjamin Sesko. Dia adalah salah satu pemain yang dipantau, dianggap ’sangat berbakat’ – tetapi ini tidak dalam waktu dekat atau kesepakatan masih berlanjut sampai sekarang,” tulis Romano di akun Twitter pribadi.

Akun Twitter resmi RB Salzburg berbahasa Ing­gris menanggapi cuitan itu. Mereka ingin 300 juta euro atau setara Rp4,5 triliun dan Setan Me­rah juga harus menyerahkan Bruno Fernandes yang merupakan salah satu pemain andalan Manchester United.

Milan juga sedang membidik Benjamin Sesko. Manchester United tentu harus siap bersaing dan tak boleh lengah dalam memantau situasi striker berusia 19 tahun itu.

Baca Juga  MUSIM TERBURUK BAGI VALBUENA

Direktur olahraga Milan, Paolo Maldini, kabar­nya sudah bergerak untuk merekrutnya. Perte­muan dengan agen sang pemain juga sudah dilakukan.

Agen Benjamin Sesko, Elvis Basanovic, sudah bertemu Maldini di Casa Milan. Basanovic me­nyebut pertemuan itu berjalan positif.

”Saya bicara banyak hal dengan Paolo Maldini. Jelas, nama Benjamin Sesko juga mencuat dalam pembicaraan,” kata Basa­novic pada awal Juli.

”Maldini kenal betul sang pe­main, dan juga tahu segalanya tentangnya. Dalam 5-6 tahun ke de­pan, Sesko akan menjadi striker terbaik di Eropa. Saat ini, dia punya segalanya yang dibutuhkan untuk perkembangannya di Salzburg,” lanjut Basanovic.

Benjamin Sesko baru dua musim tampil di liga tertinggi Austria, usai dibeli Salzburg dari FC Liefering. Dia sudah menyarangkan sebelas gol dari 38 penampilan. (dtk/suf/run)

Baca Juga  Chelsea Tunjuk Enrique Gantikan Conte

Leave a Reply

Your email address will not be published.