Bukan Pilkada, Ini Doa Bima Arya saat Menunaikan Ibadah Haji

by -

METROPOLITAN.id – Wali Kota Bogor, Bima Arya dipastikan akan berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Bima Arya dijadwalkan akan pergi bersama sang istri, Yane Ardian pada Minggu (3/7).

Selain itu, Bima Arya juga akan pergi bersama dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Keduanya mendapatkan undangan secara resmi dari Kerajaan Arab Saudi.

“Ya. Sebenarnya saya diajak Pak Gubernur, karena Pak Gubernur mendapatkan undangan juga dari Pemerintah Kerajaan Arab, jadi sudah berproses,” kata Bima Arya baru-baru ini.

Saat disinggung doa apa yang akan dipanjatkan saat dirinya menunaikan ibadah haji, Bima Arya menuturkan, bahwa ketika baru dilantik menjadi wali kota Bogor, dirinya mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah haji.

Baca Juga  Rekap Kasus Tawuran Pelajar di Bogor Sepanjang 2021: 146 Orang Diamankan, Dua Meninggal Dunia

“Waktu itu saya kira Allah meminta saya untuk berdoa memohon doa mengawali tugas. Hari ini diundang lagi, Insya Allah mengakhiri dengan husnul khatimah,” ucap Bima Arya.

“Yang saya pikirin sekarang mengakhiri tugas dengan husnul khatimah. Itu dulu. Selanjutnya kemana serahkan kepada Allah,” sambungnya.

Baginya, tidak ada nomor 1 atau nomor 2 dalam melanjutkan perjalannya setelah menunaikan tugas sebagai Wali Kota Bogor dua periode itu.

“Yang nomor 1 bagi saya adalah husnul khatimah. Saya ingin menyelesaikan tugas saya dengan sebaik baiknya,” imbuh Bima Arya.

Namun demikian, hampir 10 tahun menata, dan melayani warga Kota Bogor tidak akan mungkin sempurna, tetapi paling tidak dapar melakukan yang terbaik hingga 31 Desember 2023.

Baca Juga  Kebanyakan Mudharat, Ade Yasin Minta Pertambangan Batu di Rumpin Ditutup

“Dan saya ingin mendoakan warga Bogor yang banyak masalah, saya ingin mendoakan dari sana. Dan termasuk mendoakan Kota Bogor dapat pemimpin yang jauh lebih amanah dari Bima Arya. Jauh lebih bisa memaksimalkan pelayanan publiknya,” ujarnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.