BUMD di Bogor Diterpa Isu Perselingkuhan Antar Pegawai

by -
Ilustrasi. (IST)

METROPOLITAN.id – Isu perselingkuhan menghantui salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Kota Bogor.

Dua orang pegawai yang bekerja di perusahaan plat merah di Kota Bogor kedapatan selingkuh.

Parahnya, setelah isu perselingkuhan ini terbongkar, salah satu pegawai BUMD di Kota Bogor ini sampai menggugat cerai suami sahnya.

Adapun, kedua pegawai BUMD di Kota Bogor yang dilaporkan selingkuh yakni pria dengan inisial RKH, sedangkan sang perempuan berinisial AA. Sementara, kasus ini sendiri berhasil dibongkar suami sah AA, yakni RNS.

RNS pun menceritakan awal mula kasus perselingkuhan istrinya dengan RKH terungkap. Mulanya, keanehan terjadi saat AA mendapatkan promosi jabatan sekitar tahun 2020.

Baca Juga  Bus Pariwisata Hangus Terbakar di Jagorawi

Dari situ, setiap harinya AA diketahui melakukan aktivitas perkantoran hingga larut malam. RNS pun mempertanyakan hal tersebut kepada istrinya.

“Awalnya saya juga tidak pernah curiga. Tapi mulai ada sikap berubah yang biasanya pulang sore, tiba-tiba karena urusan kerjaan, lama-lama ko ini aneh gitu,” kata RNS saat ditemui Metropolitan.id di bilangan Jalan Sholeh Iskandar, Jumat (8/7) sore.

“Masa sih kerja sampai jam 11-12 malam, sedangkan ini kerja di BUMD bukan pabrik yang ada shift-shiftnya,” sambungnya.

RNS pun coba percaya dengan alasan sang istri karena pekerjaanya. Akan tetapi, selang berjalannya waktu, ia mendapati kecurigan di dalam isi percakapan pesan Whatsapp sang istri dengan orang lain.

Baca Juga  KERETA COMMUTER LINE DITAMBAH 21 PERJALANAN

Pemeriksaan handphone itu sendiri dilakukan setelah AA kedapatan pulang ke rumah sekitar pukul 03:00 WIB.

“Saya coba periksa chat istri saya ini dan ternyata disitu ada chat-chatan mereka (dengan RKH) itu,” ucap dia.

“Disitu mereka lengkap berkomunikasi dan sangat mesra, bahkan disaat-saat diluar jam kerja, di rumah itu mereka masih chat-chatan sampai jam 11 hingga 1 malam,” lanjutnya.

Dari situ, pertikaian diantara RNS dan AA pun tak terelakan. Hingga puncaknya AA mengajukan gugatan cerai ke suaminya sekitar Mei 2022.

“Sebelum gugatan cerai itu keluar sebenarnya saya sudah berusaha ngomong dari hati ke hati untuk menyelesaikan persoalan ini,” imbuh dia.

“Cuma istri saya tidak mau karena dia sudah dijanjikan akan dinikahi RKH, akhirnya dia memutuskan untuk cerai dan mengajukan gugatan ke pengadilan,” lanjutnya.

Baca Juga  16 Pangeran Arab Saudi Bertemu Wapres Jusuf Kalla

Sementara, dilanjutkannya, RKH ini setelah kasus perselingkuhan terungkap dia sempat membuat surat pernyataan bermaterai bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya sekitar bulan Februari 2022.

Akan tetapi, berdasarkan informasi yang di dapat, keduanya masih intens berkomunikasi malah semakin dekat.

“Sampai detik ini saya mendengar mereka masih intens berkomunikasi, malah ada informasi mereka didalam perusahaan sudah cuek saja bertemu,” bebernya.

“Dari awalnya malu-malu bertemu, sekarang sudah biasa seperti menunjukan bahwa AA sudah single,” tandas dia. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *