Celaka di Tol Cipularang, Charly Van Houten Luka-luka

by -

METROPOLITAN – Charly Van Hou­ten mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, belum lama ini. Ia menga­ku sempat terkena banyak serpihan kaca mobil saat kecelakaan.

Vokalis Setia Band ini mengaku sempat mendapatkan banyak ben­turan ketika mobil yang ia tumpangi harus bertabrakan dengan truk di depannya. Meski begitu, kondisi Charly Van Houten tidak mengalami luka berat. Ia mengaku hanya men­galami luka di bagian dagu.

“Alhamdulillah aku sih baik-baik aja. Cuma mungkin luka-luka ben­turan kena semprotan kaca, kena benturan kayak gitu,” ujar Charly Van Houten, Senin (11/7). Usai mobilnya terhantam truk, Charly Van Houten langsung sadar. Ia pun sempat me­nolong teman-temannya yang be­rada satu mobil dengannya.

Baca Juga  Once Mekel Sebut Musisi Indonesia Mirip Anak Tiri

Saat itu Charly sempat me­lihat teman-teman kru Setia Band terluka parah. Ia pun menolong salah satu kru yang terjepit di dalam mobil. “Cuma itu parah banget mobilnya kan terus ada yang kejepit-jepit. Aku juga sempat nolong juga waktu itu, karena masih bisa sempat nolongin karenakan yang di depan itu muncratan darah juga ba­nyak karena memang kena sayatan kaca segala ma­cem,” lanjut Charly Van Houten.

Lebih lanjut Charly Van Houten menjelaskan kondisi kru Setia Band yang mengalami luka paling parah. Menurut Charly Van Houten, salah satu krunya masih harus menjalani operasi. Hal itu karena kru­nya menga­lami kere­takan pada salah satu tulangnya.

Baca Juga  Deddy Corbuzier Bongkar Biaya Nikahi Sabrina Habis Rp1 Miliar

“Ya ada yang harus dioperasi ya yang satunya. Tapi ya masih belum ini, harusnya sih dioperasi ya ka­rena ada tulang yang retak ya,” lanjutnya.

Charly Van Houten mengaku saat ini ia sudah pulang ke ru­mah dan bertemu keluarga. “Sudah, sudah (bertemu kelu­arga, red). Alhamdu­lillah aku sih baik-baik aja,” lanjut­n y a . (dtk/ e l s / py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.