Cristiano Ronaldo Rela Gajinya Dipotong

by -

METROPOLITAN – Rumor terbaru dari Cristiano Ro­naldo yang mau cabut dari Manchester United. Demi dapat klub baru, CR7 rela gajinya dipotong 30 persen!

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke markas Manchester United pada Selasa (26/7). Ronaldo ikuti latihan pramu­sim, setelah absen karena urusan keluarga.

Kedatangan Ronaldo dike­tahui juga demi memutuskan masa depan si pemain. Ro­naldo dikabarkan mau cabut dari Old Trafford, supaya bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Mirror, Jorge Mendes sang agen Cristiano Ronaldo lakukan penawaran terbaru. Klub-klub yang mau Ronaldo, tak perlu khawatir dengan gaji besar CR7!

Sebabnya, Ronaldo rela po­tong gaji sebesar 30 persen di klub barunya nanti. Ronaldo selama ini digaji sebesar 485 paun atau setara Rp8,7 miliar per pekan. Lewat potongan tersebut, bayaran Ronaldo jadi sekitar 300 ribu paun atau setara Rp5,4 miliar per pekan.

Baca Juga  CR7 Tak Dimainkan, Tuntut Ganti Rugi

Sayangnya, sejauh ini Cris­tiano Ronaldo sepi peminat. Bayern Munich, PSG, Chelsea, Real Madrid, sampai Atletico Madrid mundur dari perburu­annya.

Akan tetapi, bursa transfer musim panas masih dibuka sampai 1 September nanti. Segala kemungkinan masih terjadi.

Pihak Manchester United siap melepas Cristiano Ronaldo dengan status pinjaman sam­pai musim panas 2023 (ber­barengan dengan kontrak Ronaldo habis di MU). Sebe­lumnya, Ronaldo harus per­panjang kontrak sampai mu­sim panas 2024. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.