Dikira Main OnlyFans, Devy Anastasia ternyata Jual Makanan

by -

METROPOLITAN – Devy Anastasia heboh dikabarkan main OnlyFans. Akun Instagram salah satu finalis MasterChef itu pun digeruduk netizen yang me­nanyakan kebenaran kabar tersebut.

Tak lama setelah kabar tersebut di­bicarakan oleh netizen, Devy Anasta­sia pun buka suara. Melalui akun Ins­tagram-nya, ia memberikan klarifi­kasi mengenai kebenaran berita yang beredar.

Rupanya, akun OnlyFans milik Devy Anastasia dibuat untuk promosi bela­ka. Berdasarkan sejumlah foto yang ia unggah, Devy mengungkap kola­borasinya dengan salah satu gerai makanan. OF yang di­maksud pun bukan OnlyFans, namun OnlyFood.

Devy Anastasia pun men­gucapkan terima kasih kepada subscribers On­lyFans-nya yang sudah mencapai angka di atas seribu. Ia juga mengung­kap salah satu akun yang bahkan sudah memberi tip sebanyak USD $5.

Baca Juga  Tantri Kotak hingga Ifan Seventeen Gelar Konser Peduli Negeri

”Slide 3 makasih untuk 1.727 subs­criber OF (Only f o o d ) d i s a n a c u m a ada vi­d e o n y a a j a jadi b e ­s o k jangan lupa beli ya , 32.000 pake telor 36.000,” tulis Devy Anastasia pada cap­tion foto. ”Slide 4 buat bapak God Axmy kirim alamat 5 dolar dapet 2 porsi,” lanjutnya.

Devy Anastasia juga mengungkap banyak yang kemudian memperta­nyakan kebenaran kabar main OnlyFans. Tak sedikit juga brand yang kemu­dian membatalkan endorse setelah mendengar kabar tersebut.

”Slide 5 mayan sih tawarannya tapi ga dulu deh. Mendingan du­itnya tolong beli yg banyak ya,” ungkap Deby Anastasia. ”Buat brand yang cancel endorse dan ini banyak. gapapa namanya campaign. Jangan lupa kasih campaign sblm rate card naik nih. Mpung rame,” tambahnya.

Baca Juga  Ngaku Sering ML Bareng Denny Sumargo

Postingan tersebut kemu­dian mendapatkan beragam komentar dari netizen. Be­berapa memuji marketing yang dilakukan oleh Devy Anastasia. ”Wkwkwkwk s10 marketing sih emanggg,” ujar salah satu netizen. ”Aku mau kalo langganannya ini siss!!!” tambah lainnya. (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.