Disamber Kereta, Ladies Ojol Tewas di Tempat

by -

METROPOLITAN – Ke­celakaan terjadi di kawasan Jalan Bintaro Utara 1, Pesang­grahan, Jakarta Selatan, me­libatkan pengemudi ojol dengan KRL commuter line, kemarin. Akibatnya, penge­mudi ojol berjenis kelamin perempuan itu tewas setelah terseret KRL. ”Iya benar ke­jadiannya, saat ini masih dila­kukan penanganan oleh pe­tugas di lokasi kejadian,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Ja­karta Selatan, AKP Sigit.

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan bagaimana kronologis kecelakaan itu bisa sampai terjadi lantaran masih dilakukan penanganan. Polisi nantinya bakal meme­riksa saksi-saksi di lokasi dan mencari tahu identitas korban.

Aksi kecelakaan itu pun vi­ral di media sosial Instagram. Salah satunya diunggah akun @merekamjakarta, kemarin siang. Disebutkan, kecelaka­an terjadi lantaran pengem­udi ojol diduga menerobos pintu perlintasan rel kereta di kawasan Bintaro tersebut.

Pengemudi ojol itu tertabrak dan sempat terseret KRL com­muter hingga akhirnya me­ninggal dunia. KRL commu­ter line menabrak korban yang belum diketahui identitasnya itu sempat berhenti hingga membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi pun padat. (oz/suf/py)

Baca Juga  Warga Segel Perumahan Penyebab Banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published.