Gagal Mediasi, Angga Wijaya Keukeuh Ceraikan Dewi Perssik

by -

METROPOLITAN – Sidang perdana perce­raian Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang di­gelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7), dengan agenda mediasi telah di­nyatakan gagal. “Jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya,” ujar Angga Wijaya usai persidangan di PA Jakarta Selatan.

Ia menyebut mediasi itu gagal karena tak ada titik temu antara dirinya dengan sang istri. Un­tuk itu, sidang perceraian bakal tetap dilanjut­kan. Akan tetapi, Angga enggan menjelaskan alasan dirinya tetap ingin bercerai dari Dewi Perssik.”Sebelumnya mohon maaf itu menjadi alasan saya pribadi dan beliau ya. Keputusan itu juga sudah diambil bukan sehari dua hari,” kata Angga Wijaya.

Baca Juga  Angga: Nggak Apa-apalah Saya Dihujat, Kan Demi Depe

Terlepas dari itu, ia berharap keputusan yang diambilnya merupakan terbaik untuknya dan Dewi Perssik. ”Ya, yang pasti mudah-mudahan semua, keputusan itu yang terbaik untuk saya dan enengnya juga,” sambungnya.

Sementara itu, pedangdut Dewi Perssik mem­bagikan curahan hatinya (curhat) di media sosial usai gagal menjalani sidang mediasi. Lewat unggahan yang dibagikan, mantan istri Aldi Taher itu mengaku pasrah dengan proses persidangan. ”Alhamdulillah aku percaya ini memang jalan Allah inginkan. Terima kasih Ya Allah,” tulis Dewi Perssik seperti dikutip di akun Instagram, kemarin.

Sebelumnya, Angga Wijaya melayang­kan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah membina rumah tangga sejak 2017. Rumah tangga pasangan tersebut diduga retak lantaran kerap terjadi cekcok. (okz/jpn/els/py)

Baca Juga  Laporkan Istri Siri, Ayah Taqy Malik juga Datangi MUI, Ada Apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.