Gandeng PMI, Daihatsu Bogor Gelar Donor Darah

by -

METROPOLITAN.id – Daihatsu Sales Operation wilayah Bogor menggelar kegiatan donor darah di Cabang Daihatsu Yasmin, Kamis (21/7). Aksi bertajuk ‘Give Blood Save Life’ ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor.

Kepala Cabang Daihatsu Yasmin, Maryadi Antonius mengatakan, donor darah ini diharapkan menjadi agenda rutin. Sehingga, bisa membantu mencukupi kebutuhan stok darah PMI.

“Harapan saya, mungkin kita Astra dan juga lembaga-lembaga yang ada di sekitar Bogor dapat melakukan aktivitas ini secara rutin agar kebutuhan bisa terpenuhi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Lurah Curug Mekar mengapresiasi aksi donor darah yang digelar. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu terpenuhinya kebutuhan darah di Kota Bogor.

Baca Juga  Salah Injak Rem, Angkot Herman Nabrak Kios Buah

“Terima kasih kepada Pak Arief Yudha sebagai pelaksana dan Daihatsu Yasmin sebagai inisator kegiatan. Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih karena tahun-tahun ini mungkin kebutuhan saudara-saudara kita akan darah sangat banyak dan tentunya ini sangat membantu untuk saudara-saudara kita,” tandasnya.

Untuk informasi, dalam donor darah kali ini, ada 48 kantong darah yang berhasil dikumpulkan. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.