Gegara Iseng Pasang Cincin di Kemaluan, Terus Nyangkut 4 Hari, Pria Ini Sampai Harus Dievakuasi Pakai Gerinda Mesin

by -
cincin kemaluan

METROPOLITAN.id – Ada-ada saja kelakuan warga Cilacap, Jawa Tengah ini. Akibat iseng memasang cincin berukuran dua sentimeter di kemaluan, cincin itu pun tersangkut dan tidak bisa lepas dari kemaluan selama empat hari.

Damkar setempat pun melakukan evakuasi, bahkan sampai menggunakan mesin gerinda lantaran petugas mengalami kendala dalam proses evakuasi cincin.

“Karena prosesnya kita, kalau korban kesakitan berhenti dulu, istirahat, terus kalau sudah cukup lanjut lagi,” kata anggota Pemadam Kebakaran Posko Majenang Cilacap, Slamet Riyanto, dikutip dari detikJateng, Kamis (30/06).

“Kami kan punya dua alat, yang pertama gerinda manual sama gerinda modern, pertama pakai gerinda manual susah, karena besinya lapis dua,” imbuhnya.

Baca Juga  Anggun C Sasmi Tampil Polos

Ia melanjtkan, kondisi korban saat itu sudah sulit berjalan dan kesakitan. Proses evakuasi berlangsung selama sekitar satu jam.

Petugas mengalami kendala karena cincin yang tersangkut berupa dua lapis besi.

Mereka awalnya sempat menggunakan gerinda manual. Namun karena kesulitan, akhirnya petugas memutuskan menggunakan gerinda mesin.

“Karena prosesnya kita, kalau korban kesakitan berhenti dulu, istirahat, terus kalau sudah cukup lanjut lagi,” kata Slamet.

Slamet menyebut hal yang menyulitkan saat proses melepas cincin itu, selain berada di bagian yang cukup sensitif, alat kelamin korban juga sudah mulai bengkak.

“Kami nggak berani memberi air ke bagian alat vitalnya karena sudah bengkak dan luka sedikit,” tandasnya.

Baca Juga  Revitalisasi Pasar Cisarua Rampung, Gubernur Ridwan Kamil : Saya Bangga Resmikan Pasar Terluas di Jawa Barat Ini

Slamet mengatakan hal yang menyulitkan selama proses evakuasi adalah cincin berada di area sensitif.

Kata dia, kemaluan korban juga mulai membengkak.

“Kami nggak berani memberi air ke bagian alat vitalnya karena sudah bengkak dan luka sedikit,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praka yang membawahi unit Damkar Cilacap, Luhur Satrio Muchsin menceritakan awal mula peristiwa ini. Awalnya, korban menemukan cincin berukuran 2 sentimeter dan iseng memasangnya di kemaluan.

Niat iseng korban akhirnya berujung nahas. Cincin itu justru tak bisa dilepas dan nyangkut di kelamin korban hingga 4 hari.

“Celakanya, cincin macet di kemaluannya hingga empat hari tidak dapat dilepas,” kata Luhur, kepada detikJateng, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga  Lyodra Nyanyikan Lagu Sang Dewi dengan Bahasa Korea, Begini Respon Jay dan DK iKON

Ia menambahkan, korban awalnya sudah berupaya melepas cincin itu dengan pergi ke RSUD Majenang.

Namun pihak rumah sakit menyatakan tidak sanggup menanganinya.

Lalu korban disarankan untuk pergi ke rumah sakit yang lebih besar.

Kemudian, kata dia, adik korban berinisiatif meminta bantuan petugas Damkar. Petugas Damkar akhirnya mendatangi rumah korban. (dtk/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *