Geger! Mayat Wanita Bugil Ditemukan di Kali Cikeas

by -

METROPOLITAN – Sesosok mayat perempuan tanpa iden­titas ditemukan warga di Kali Cikeas, Jatisampurna, Kota Bekasi. Mayat yang di­temukan nyaris bugil itu ter­sangkut di bongkahan batu Kali Cikeas.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, mayat ditemukan kemarin pagi saat dua petugas keama­nan tengah berpatroli. Saat itu mereka menemukan seo­rang mayat, dengan posisi tersangkut di bebatuan kali.

Pada pukul 07:50 WIB sak­si 1 dan 2 sedang patroli di area Perumahan Citra Grand dan melihat di pinggiran kali Cikeas di belakang rumah Pak Wendi melihat mayat posisi miring ke kanan ter­sangkut batu,” kata Erna dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Dari foto yang diperoleh, terlihat mayat perempuan tersebut hanya memakai ce­lana yang melorot di paha. Kondisinya sudah membeng­kak.

Baca Juga  Sadis, Habis Di Tusuk Mayat Gadis Cantik Di Buang Ke Sungai

Setelah itu, saksi melaporkan kepada atasannya dan bersa­ma-sama melakukan peng­ecekan. Setelah diperiksa, dipastikan mayat seorang perempuan. Selanjutnya, me­reka melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak ke­polisan.

”Saksi 1 dan 2 langsung men­ghubungi koordinator seku­riti saudara Yoyon. Saudara Yoyon dengan saksi 1 dan 2 mengecek mayat tersebut. Setelah dicek, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Kemudian saudara Yoyon menghubungi Babinkamtib­mas (Bripka Deri) dan Ba­binsa (Serka Wahyu),” ujarnya.

Erna menyebutkan, mayat tidak bisa dikenali identitas­nya lantaran kondisinya sudah membengkak. ”Wajah tidak dapat dikenali, karena mayat sudah membengkak,” tam­bahnya.

Setelah itu, pukul 09:30 WIB mayat tersebut dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan pe­meriksaan lebih lanjut.(dtk/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.