Heboh Pesawat Terbang Terjabak Macet di Tengah Jalan Raya Parung Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Warga Bogor dihebohkan dengan kemunculan pesawat di jalan raya. Videonya beredar luas dengan kondisi macet yang cukup parah.

Video tersebut diunggah akun Instagram @bogor24update, Selasa (26/7). Dalam video tersebut, terlihat potongan pesawat diangkut menggunakan dua kontainer.

Satu kontainer mengangkut moncong pesawat. Sementara satu kontainer lainnya mengangkut bagian belakang pesawat.

Informasi yang dihimpun, kontainer yang mengangkut bangkai pesawat tersebut melintas di Jalan Raya Kemang – Parung, Kabupaten Bogor sekira pukul 06.00 WIB.

Truk kontainer tersebut menambah kemacetan panjang akibat kondisi jalan yang sedang dalam perbaikan. Terlebih, kontainer tersebut melintas saat jam berangkat kerja.

Kapolsek Kemang, Kompol Ari Trisnawati membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut kontainer tersebut sudah dikawal dari bandara ke lokasi.

Baca Juga  HENGKY KURNIAWAN INGIN JADI PEDANGDUT

“Kejadiannya benar di wilayah Kemang. Untuk kendaraan kontainer yang mengangkut memang peraturannya tidak boleh di pagi hari. Untuk lebih lanjut bisa ditanyakan ke Dishub,” ujar Ari.

Pihaknya sendiri melakukan pengaturan lalu lintas di depan pintu Jalan Raya Bojonggede – Kemang (Bomang).

Bangkai pesawat tersebut informasinya akan dibawa ke penampungan bangkai pesawat di Jalan Raya Parung-Bogor, Kampung Jampang, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Yang jelas sesuai peraturan di malam hari. Untuk polsek hanya mengimbau saja agar mengikuti peraturan. Sehingga tidak terjadi lagi,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *