Hotman Paris Tuntut Richard Lee Rp50 Miliar

by -

METROPOLITAN – Hotman Paris memberikan somasi kepada dr Richard Lee usai seorang selebgram bernama Kienzy mendiskreditkan dirinya. Hot­man merasa selebgram itu menyam­paikan perkataan yang kurang baik terhadap khalayak ramai. Sehingga Hotman memintanya untuk men-ta­kedown iklan skincare itu.

”Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen (skincare yang diproduksi dr.Richard lee) : Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men take down iklan skin care dr.Hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan dr.ric­hard lee. Jadi sponsor iklan ini adalah dr.richard lee),” tulis Hotman.

Hotman juga tidak terima namanya dicatut. Apalagi, perempuan itu sudah memfitnah dirinya. ”Karena memakai nama Hotman Paris untuk iklan tanpa izin dengan kata-kata yang ber­nada fitnah,” kata Hotman Paris.

Baca Juga  Hotman Paris Dilaporkan FBI, Begini Tanggapannya

Hotman juga meminta dr Richard meminta maaf secara terbuka. Bahkan, permintaan maaf itu harus ada di me­dia nasional tiga hari berturut-turut.

Hotman mengancam akan melapor­kan dr Richard Lee dan selebgram itu. Selain itu, Hotman juga meminta ganti rugi sebesar Rp50 miliar.

”Hotman juga meminta dr Richard Lee untuk meminta maaf kepada Hot­man di media nanti nasional selama tiga hari berturut turut. Apabila so­masi ini tidak dilaksanakan, maka Hotman akan segera menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap dr. Richard Lee dan cewek dalam video ini,” kata Hotman.

”Laporan polisi segera dipersiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateriil sebesar Rp50 miliar sedang dipersiapkan. Demikian @dr.richard_ lee @kienzy_my­len02,” tam­bah Hot­man Paris.

Baca Juga  Duo Serigala Saingi Ayu Ting Ting Nominasi Dahsyatnya Award 2018

Sebelumnya dalam sebuah unggahan, Kienzy menuding Hotman Paris me­miliki cewek banyak. ”Dibungkus Hot­man? Gue nggak semudah itu, say, dibungkus Hotman, dibungkus Hotman. Nggak mau gue dibungkus sama Hot­man. Banyak ceweknya. Hotman Paris sasimo (sana sini mau). Dia punya cewek satu, terus dia punya lagi yang di sananya. Misalnya dia punya cewek satu di Jakarta, nah Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel, Jakut, Jaktim, Jakbar,” kata perempuan itu.

Richard Lee sendiri di Instagram mengaku ingin menyelesaikan masa­lah secara kekeluargaan. Kemungkinan ia bicara seperti itu usai diancam Hot­man Paris.

”Dear teman2 dan media, terima ka­sih atas perhatian nya. Mohon maaf saya belum bs berbicara apa2. Saya akan menyelesaikan masalah ini dgn kekeluargaan,” tulisnya.

Baca Juga  Ramalan Roy Kiyoshi Mengenai Hotman Paris vs Elza Syarief

Sementara itu, Keinzy belum ada postingan apa pun usai membuat heboh. Instagram-nya pun ramai digeruduk ne­tizen. (dtk/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.