Jadi Saksi, Nikita Mirzani Ditegur Hakim

by -

METROPOLITAN – Penga­dilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang lanjutan atas kasus dugaan memberi­kan keterangan palsu di bawah sumpah dan pencemaran nama baik terhadap Nikita Mirzani.

Isa Zega sebagai terdakwa dihadirkan secara daring melalui aplikasi Zoom. Itu terjadi karena ia tengah dita­han di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Sidang kali ini beragendakan keterangan saksi. Jaksa Penuntut Umum (JPU) men­ghadirkan empat orang saksi dengan Nikita Mirzani seba­gai salah satunya.

Pada awal persidangan, Ha­kim Ketua bertanya kepada Nikita Mirzani apa hubungan­nya dengan terdakwa Isa Zega.

Kemudian, ibu tiga anak itu menyebut bahwa ia hanya mengetahui mantan mana­jer Lucinta Luna itu me­nuduhnya sebagai da­lang dari peristiwa pemukulan.

Baca Juga  Nikita Mirzani Dan Miyabi Pose Bareng, Netizen Berkhayal Tingkat Tinggi

”Yang saya ketahui adalah saudara ter­dakwa dituduh sebagai dalang pemukulan,” kata Nikita Mirzani dalam ruang sidang di Pengadilan Ne­geri Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

Kemudian saat Hakim Ketua bertanya apakah Nikita Mirzani mengenal ter­dakwa, aktris berusia 36 ter­sebut tidak mengetahui nama asli Isa Zega dan hanya tahu sosoknya yang merupakan seorang waria.

”Nggak tahu (nama asli Isa Zega). Yang saya tahu dia waria, ben­cong,” jawab Nikita Mir­zani.

M e n ­dengar ka­ta-kata yang k u r a n g pantas di dalam per­sidangan, Hakim Ketua ke­mudian menegurnya agar dapat bersikap sopan santun.

”Di persidangan ini kita ha­rus menjunjung tinggi sopan santun,” tegur Hakim Ketua kepada Nikita Mirzani.

Hakim Ketua meminta Ni­kita Mirzani selanjutnya me­manggil Isa Zega sebagai terdakwa jika memang tak mengetahui namanya.

Baca Juga  Sempat Koma Usai Melahirkan

”Kalau sudah menyebut namanya, bilang saja terdak­wa,” ucap Hakim Ketua.

Kemudian, Nikita Mirzani meminta maaf atas kekhila­fannya.

”Iya siap pak, maaf,” ujar Nikita Mirzani. (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.