Kasus Siswa SD di Kota Bogor Dikeluarkan Tanpa Alasan Jelas Islah, Kedua Pihak Jalin Kesepahaman

by -

METROPOLITAN.id – Kasus sekolah yang diduga mengeluarkan anak muridnya, L (9) tanpa alasan jelas memasuki babak akhir.

Saat ini, kasus tersebut telah islah dan kedua pihak baik sekolah maupun orang tua, L telah menjalin kesepahaman atas persoalan itu.

Pengawas SD di Kecamatan Bogor Timur, Siti Nurhamidah yang berlaku sebagai pihak penengah persoalan ini pun membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, pihak sekolah telah mengakui ada kesalahpahaman dan kesalahan prosedur yang sudah dilakukan atas kejadian tersebut.

“Sekolah telah meminta maaf ke orangtua siswa. Dan orangtua siswa berlapang dada, memaafkan serta memaklumi kekurangan dari pihak sekolah,” kata Nurhamidah kepada wartawan, baru-baru ini.

Meski demikian, menurut Nurhamidah, pihak sekolah menjadikan kasus ini sebagai bahan pembelajaran dan akan lebih meningkatkan lagi kinerja personelnya dalam melakukan pelayanan kepada peserta didik dan masyarakat.

Baca Juga  Double A Coffee Hadir di Bogor, Suguhkan Kopi Khas Sukabumi

Diketahui, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Perumpamaan itu nampaknya tengah dirasakan Ranky Safitri.

Orang tua murid dari salah satu SDN di Kota Bogor ini harus mengalami kejadian pahit, lantaran anaknya yang duduk di bangku Kelas 3 harus dikeluarkan secara tidak jelas oleh pihak sekolah dan proses pemindahan sekolah anaknya harus dilakukan secara mandiri atau sendiri. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *