Kepergok, Maling Motor di Cigudeg Jadi Bulan-bulanan Warga

by -

METROPOLITAN.id – Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Cigudeg, Kabupaten Bogor, berhasil digagalkan warga. Pelaku juga sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal.

Aksi pencurian tersebut terjadi di Kampung Lebak Pasar, Desa Cigudeg, Minggu (3/7).

Pelaku yang diketahui berinisial J (36) saat itu mencoba membawa kabur motor Honda Beat milik warga. Namun, aksinya keburu kepergok warga yang berada di sskitar lokasi.

Kapolsek Cigudeg, Kompol Wagiman mengatakan, pelaku sempat mencoba melarikan diri. NamunĀ  warga yang mengetahui aksinya langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya.

“Pelaku yang seorang diri ini juga sempat dihakimi oleh warga sekitar. Sebelum akhirnya kami yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku ke Mako Polsek dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Wagiman, Senin (4/7).

Baca Juga  Tes Rapid di Stasiun Bogor, 4 Orang Dari Luar Kota Bogor Reaktif

Dari tangan pelaku, polisi berhasil memgamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, kunci leter T dan sepeda motor korban.

“Barang bukti yang kita amankan berupa kunci leter T yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya dan sepeda motor jenis Honda Beat warna merah putih milik korban,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *