Lagi Asik Tidur, Pasangan Suami Istri Tertimpa Bangunan Rumah yang Roboh

by -

METROPOLITAN.id – Malang menimpa pasangan suami istri (pasutri) di Desa Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Keduanya tertimpa material rumah yang roboh saat tertidur lelap.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB, Rabu (26/7) dini hari. Saat itu, rumah korban diduga tertimpa bangunan rumah kosong yang berada persis di sampingnya dan telah hancur karena ditinggal lama oleh pemiliknya.

Akibatnya, pasutri tersebut mengalami luka-luka. Mereka langsung dibawa ke Puskesmas Ciseeng untuk mendapatkan pengobatan.

“Betul, tadi kami sudah mendapatkan laporan musibah tersebut. Binwil Satpol PP bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemdes langsung ke lokasi untuk penanganan korban dan hal lainnya,” ujar Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Ciseeng, Tajudin, Rabu (26/7).

Baca Juga  Mahasiswa Ditemukaan Tewas dengan Tali Melilit di Leher

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Ciseeng, Rahmat Bukhori Muslim menjelaskan, korban luka yang merupakan pasutri saat ini telah mendapatkan penanganan medis.

Menurutnya, kedua korban memang tinggal di rumah tersebut. Namun, KTP mereka masih beralamat di Kecamatan Bojonggede.

“Karena mereka sebelumnya tinggal di daerah sana,” terangnya.

Dari keterangan korban, saat itu keduanya sedang terlelap tidur. Rumah korban diduga tertimpa bangunan rumah kosong yang berada persis di sampingnya.

“Bangunan rumah korban permanen, tapi memang sudah lapuk. Akibat tertimpa jadi roboh dan alami kerusakan pada ruang kamar belakang dan dapur. Kami masih periksa di lokasi musibah untuk bahan langkah penanganan selanjutnya,” tandasnya. (sir/fin)

Baca Juga  Sambut Tahun Baru, Kota Bogor Dikepung Bencana

Leave a Reply

Your email address will not be published.