Lewandowski Lapar Gelar

by -

METROPOLITAN – Robert Lewandowski boleh dibilang sudah meraih segalanya di Bayern Munich. Tetapi, rasa lapar akan gelar dan trofi mem­buatnya gabung Barcelona.

Lewandowski sejatinya tinggal pensiun dengan manis di Bayern. Sebab, ia dijamin meraih setidaknya dua gelar domestik se­tiap musimnya. Selama delapan musim, Lewandowski memberikan lebih dari sepu­luh gelar untuk Bayern.

Tak cuma trofi, Lewandowski juga jadi mesin gol untuk Bayern dengan torehan 344 gol dan 72 assist dari 375 penampilan. Namun, Lewandow­ski memilih jalan lain ketika dia menolak perpan­jangan kontrak dari Bayern yang sejatinya habis 2023.

Lewandowski rupanya ingin merasakan tantan­gan baru dalam kariernya yang boleh dikatakan tinggal tersisa sedikit lagi. Sebab, Lewandow­ski sudah berusia 33 tahun dan pindah ke Barcelona adalah keputusan terbaik.

Baca Juga  Tekor Rp16 Triliun!

Meski demikian, jalan Lewandowski menuju Camp Nou tidak mudah karena sempat terjadi tarik-ulur sebelum se­pakat di angka 45 juta euro. Lewan­dowski senang sekali kepindahannya bisa terwujud.

Namun, kedatangan Lewandowski bukannya tidak disertai keraguan apa­kah ia masih lapar gelar atau tidak, dengan segala trofi yang sudah raihnya.

Terkait itu, pemain Polandia tersebut memastikan dirinya masih berhasrat besar meraih trofi di Barcelona untuk menegaskan statusnya sebagai pemain besar.

”Di sepak bola yang terpenting adalah menang, dan saya rasa Barcelona adalah tempat terbaik untuk melakukannya,” ujar Robert Lewandowski di Football Espana.

”Saya masih lapar mencetak banyak gol. Kami harus bekerja keras untuk melakukannya, tapi skuad ini punya pemain berkualitas dan poten­sial,” sambungnya.

Baca Juga  Diragukan!

”Saya sudah melakoni beberapa sesi latihan bersama pemain lain dan saya siap bermain menghadapi Real Madrid. Saya siap mencetak banyak gol, itulah tantangan saya,” tandasnya. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.