Liverpool Dihantam Badai Cedera

by -

METROPOLITAN – Jelang Liga Inggris, Liverpool malah lagi dihantam badai cedera di tur pramusim. Manajer Juergen Klopp, menolak pa­nik!

Liverpool sudah jalani tur pramusim di Thailand dan lanjut ke Singapura. Selanjut­nya, The Reds akan ke Jerman untuk hadapi RB Leipzig dan RB Salzburg, yang kemudian hadapi Manchester City di Community Shield pada 30 Juli.

Liverpool selanjutnya akan mulai laga perdana Liga Ing­gris musim 2022/2023 kontra Fulham pada 6 Agustus. Di­kabarkan, ada kabar buruk buat Liverpool. Di tengah tur pramusim, beberapa pemain­nya cedera!

Kiper Alisson Becker alami cedera otot perut. Diogo Jota ada masalah hamstring dan Alex Oxlade-Chamberlain kumat cedera ototnya.

Baca Juga  Daftar 14 Tim ke Babak 16 Besar Liga Champions.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp membenarkan kabar tersebut. Dirinya juga mem­berikan perkembangan ter­kini. ”Alisson masih bisa berlatih, kalau Jota sepertinya belum akan main lawan City nanti,” jelasnya.

Juergen Klopp sayangkan kondisi Alex Oxlade-Cham­berlain. Ox, begitu sapaan akrab si pemain, masih di­butuhkan Liverpool untuk memberi kedalaman di pos gelandang tengah.

”Ox masalahnya seperti musim-musim sebelumnya. Saya tidak tahu persis, be­rapa lama waktu yang dibu­tuhkan supaya dirinya pulih,” jelasnya. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.