Longsor, Proyek Bendungan Ciawi Nyaris Makan Tumbal

by -

METROPOLITAN.ID – Proyek Bendungan Ciawi, di Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor longsor. Satu sepeda motor tertimbun. Terlihat mengerikan Longsor Bendungan Ciawi yang terekam video, informasi yang dihimpun Metropolitan longsor terjadi pada Senin kemarin.

Longsor yang terjadi bendungan Ciawi itu dibenarkan Kades Cipayung, Cacuh Budiana. Longsor terjadi pada sore hari. “Tidak ada korban jiwa, hanya motor yang tertimbun. Ada satu motor,” katanya saat ditemui di Kecamatan Megamendun, kemarin.

Sementara itu camat Megamendung, Acep Sajidin memaparkan, longsor tejadi pada Senin siang sekitar pukul 14.00WIB. “Iya, kemarin sudah kita cek ke lokasi bendungan,” ujarnya singkat. Acep memaparkan, longsor tersebut merupakan longsor yang kedua kalinya di tempat yang sama.

“Iya, informasi yang saya dapat itu kedua kalinya lokasi yang sama,” paparnya. Adapun longsornya bendungan Ciawi tersebut terekam kamera ponsel. Dalam video berdurasi 48 detik itu nampak sejumlah pekerja berlarian menhindari longsoran. (jal/suf)

Baca Juga  Waduh! Vaksinasi Covid-19 bagi Pengidap Komorbid di Kota Bogor Sepi Peminat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *