Mengejar Asa Juara Dunia!

by -

METROPOLITAN – PP PBSI merilis daftar se­mentara wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bu­lutangkis 2022. Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjadi wakil terbaru yang masuk un­dangan BWF.

Ana/Tiwi dipastikan tampil di turnamen yang akan dihelat pada 22-28 Agustus mendatang di Tokyo Metropolitan Gym­nasium, Tokyo, setelah PBSI mengonfirmasi keik­utsertaannya.

”Kami menerima kabar baik dari BWF, yaitu In­donesia mendapat tam­bahan satu wakil lagi di Kejuaraan Dunia 2022 atas nama Febriana/Ama­lia dari ganda putri,” kata Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI Bro­to Happy dalam kete­rangan resmi.

”Tentunya kami men­gonfirmasi keikutsertaan Ana/Tiwi. Ini menjadi senjata tambahan di sek­tor ganda putri setelah Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Nita Violina Marwah/ Putri Syaikah,” lanjutnya.

Baca Juga  Anak Petani Juara Dunia

Sebelumnya, Indonesia sudah mendapat tamba­han wakil lewat Putri Kusuma Wardani di tung­gal putri dan juga sudah dikonfirmasi. Hanya, saat ini Putri sedang menja­lani pendidikan Polisi Wanita.

PBSI pun terus berkomu­nikasi dengan pihak ke­polisian agar atlet kelahi­ran Tangerang, 20 Juli 2002 itu dapat tampil di Kejuaraan Dunia 2022.

”Kami terus ber­komunikasi dengan pihak-pihak terkait agar Putri bisa terlibat di Kejuaraan Dunia 2022. Sejatinya, turna­men ini akan sangat pen­ting untuk pengalaman Putri ke depan,” ucap Broto. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.