MU Takkan Jual Ronaldo

by -

METROPOLITAN – Cristiano Ronaldo di­kabarkan tak akan dijual Manchester United. CR7 memang belum bisa bergabung dengan tim karena masih ada urusan keluarga.

Dalam persiapan tim MU menyambut mu­sim baru, Ronaldo juga tak ikut tur pramusim tim ke Thailand dan Australia. Karena itu, rumor masa depannya menjadi kian kencang.

Chelsea yang dikabarkan akan menjadi klub baru untuk Ronaldo. Tapi, seorang pa­kar transfer Eropa, Alex Crook, menegaskan bahwa Ronaldo akan bertahan.

Ronaldo memang mempunyai kontrak dengan MU selama setahun lagi. Sumber dari dalam Old Trafford yang memberitahu Crook.

”Saya berbicara dengan seseorang di Old Trafford hari Kamis, mereka meng­konfirmasi bahwa dia tak akan pergi ke tur Australia dan Thai­land,” kata Crook.

Baca Juga  AWAL YANG MENDEBARKAN

”Dia telah diberi waktu tambahan un­tuk menyelesaikan masalah keluarga, dan karena sifat dari masalahnya, mereka tak bisa berspekulasi kapan dia akan kem­bali ke tim,” ujarnya.

”Tapi, mereka menegaskan kepada saya bahwa dia tetap terikat kontrak dengan Man United, dia tak akan dijual,” imbuhnya.

”Kisah ini datang dari luar bilang ba­hwa mereka sekarang menerima bahwa dia akan pergi dan me­reka sudah menetapkan label harga -saya sudah diberitahu bukan itu masalahnya,” tan­dasnya. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.