Mulyaharja Fashion Show Tampil Memukau, 10 Desainer Tampilkan Karya Terbaiknya

by -

METROPOLITAN.id – Sebanyak 10 desainer yang tergabung dalam Bogor Fashion Culture menampilkan karya-karya terbaiknya dalam ajang Mulyaharja Fashion Show Kota Bogor Tahun 2022.

Kegiatan fashion show dengan mengusung tema Bangkit Bersama Kampung Wisata itu berlangsung di Agro Eduwisata Organik (AEWO) Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (5/7).

Kegiatan yang menampilkan karya para desainer yang dibawakan 30 model itu dibuka langsung Plh Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Bogor, Yantie Rachim.

Mulyaharja Fashion Show sendiri merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540. Apresiasi kepada semua pihak yang terlibat diungkapkan Dedie.

“Terima kasih untuk semua pihak sponsor dan semua yang telah membantu, para desainer yang telah berkontribusi dalam karya dan kemampuan terbaik untuk bisa mengangkat dua kampung tematik di Kota Bogor, yaitu Kampung Batik Cibuluh dan Kampung Perca Sindangsari yang sengaja kita dorong untuk menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat di tengah pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19,” kata Dedie.

Baca Juga  H-4 Libur Natal, Tol Jakarta-Cikampek Mulai Dipadati Pengguna Jalan

Dedie berharap event ini bisa memajukan dan mengangkat produk kampung tematik yang merupakan produk kebanggaan Kota Bogor atau local pride Bogor, sehingga bisa lebih dikenal secara luas dan dicontoh kota atau daerah lain di seluruh Indonesia.

Suguhan Mulyaharja Fashion Show juga dimeriahkan bazaar kuliner warga dan produk unggulan Kelurahan Mulyaharja.

Selain menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang datang menikmati AEWO Mulyaharja, warga setempat tidak mau ketinggalan menyaksikan kegiatan yang sengaja dilaksanakan sore hingga jelang matahari terbenam.

Selain didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Atep Budiman beserta jajaran. Turut hadir pula unsur Forkopimda Kota Bogor, Ketua PHRI Kota Bogor, Yuno Abeta Lahay, perwakilan IWAPI Kota Bogor, Dani Rose, perwakilan ASITA dan pihak-pihak lainnya. (rez)

Baca Juga  Warga Binaan Lapas Kelas IIA Paledang Dikabarkan Terlibat Kasus Narkoba, Ini Kata Kalapas

Leave a Reply

Your email address will not be published.