Orang Tua Menyangka Aku Diguna-guna Suami

by -
Orang Tuaku Sakit Gara-gara Kakak Pindah Agama (Habis)

Orang Tua Menyangka Aku Diguna-guna Suami

Aku Ibu Rumah Tangga (IRT) usia 26 dan memiliki tiga anak yang masih balita. Awal mula masalah karena aku dan suami jarang menengok orang tuaku. Suatu waktu, aku datang ke rumah orang tua sendiri dengan niat silaturahmi. Tapi aku malah dikurung tidak boleh kembali kepada anak-anak dan suami.

Aku sudah menjelaskan pun percuma karena ibu mengancam jika aku pergi maka harus bunuh ibuku dulu. Aku takut dan nurut saja. Kata mereka aku diguna-guna suami agar tunduk kepa­danya.

Jadilah aku dibawa ke kampung untuk di-ruqyah dan HP-ku disita oleh kakak. Setiap hari aku berdoa dan memikirkan cara untuk pergi bertemu keluargaku.

Baca Juga  Cerita Cinta Zahra (7)

Tepat di hari ke-12 ruqyah sudah sele­sai dan aku mencoba untuk pergi dari kampung. Alhamdulillah berhasil dan langsung aku pinjam HP orang lain un­tuk menelepon suamiku.

Suamiku sekarang jadi melarang aku ke rumah orang tua. Aku pun takut un­tuk pulang kembali ke sana, takut keja­dian yang sama kembali terulang.

Setelah kejadian itu aku sering mimpi buruk. Dalam mimpi itu aku dibawa ke kampung. Aku sedih dan sangat takut untuk silaturahmi ke orang tuaku sen­diri. Untuk berbincang via telepon pun tidak pernah karena rasa takut dan trauma dimaki-maki oleh orang tuaku sendiri. Apakah ada solusi terbaik untuk aku dan orang tua? (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.