Peringati Harkopnas ke-75, Dekopinda Kota Bogor Bagi-bagi Makanan ke Warga

by -

METROPOLITAN.id – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bogor menggelar kegiatan bagi-bagi makanan untuk warga yang ada di Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedungjaya, Kecamatan Tanahsareal pada Jumat (15/7).

Kegiatan yang diberinama Jumat Berkah ini dilakukan dalam rangkaian memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 yang jatuh setiap tanggal 12 Juli.

“(Kegiatan) ini masih dalam rangkaian peringatan Harkopnas ke-75. Kita melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi kurang lebih 150 nasi box selepas solat Jumat,” kata Ketua Dekopinda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat kepada wartawan, Jumat (15/7).

Diharapkan, kegiatan Jumat Berkah yang masuk ke dalam rangkaian Harkopnas ke-75 ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh gerakan koperasi yang ada di Kota Bogor.

Baca Juga  Duit Rp6,9 M Proyek Masjid Agung, Cuma Buat Perbaikan Sesuai Rekomendasi KemenPUPR

“Mudah-mudahan ini awal dan bisa jadi motivasi untuk semua dalam berbagi, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu,” harap mantan Sekda Kota Bogor itu.

Disisi lain, Ade Sarip menambahkan, rangkaian peringatan Harkopnas ke-75 sendiri tidak hanya berhenti disini saja. Untuk tingkat Kota Bogor, acara puncak Harkopnas ke-75 akan dilaksanakan pada Minggu (17/7).

“Acara puncak nanti kita akan menggelar kegiatan gerak jalan dan pameran. Kegiatan akan dilaksanakan di lapangan Dekopinda,” tandasnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.