Polisi Buru Pembuang Jasad Bayi dalam Tas Belanja di Sungai Ciliwung

by -

METROPOLITAN.id – Misteri penemuan sesosok jasad bayi di aliran Sungai Ciliwyng di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor masih menjadi misteri. Polisi masih menyelidiki siapa orang tua yang tega membuang bayinya tersebut.

“Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait orang tua bayi tersebut ataupun pelaku yang membuang bayi tersebut,” ujar Kapolsek Cisarua, Kompol Supriyanto, Selasa (19/7).

Sebelumnya, warga Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi di aliran Eungai Ciliwung, Minggu (18/07) sore.

Jasad bayi tersebut ditemukan warga dengan kondisi terbungkus tas belanja.

Awalnya, warga yang hendak mengambil air wudhu di aliran Sungai Ciliwung melihat adanya tas berwarna biru yang tersangkut di bebatuan.

Baca Juga  Ingin Pelayanan Tetap Maksimal, Para Kades di Bogor Menanti Ade Yasin Bebas

Namun, terlihat ada sesuatu yang nampak seperti kaki keluar dari tas belanja tersebut.

Warga pun langsung mengecek untuk memastikan isi tas tersebut. Ternyata, benar saja tas belanja tersebut berisi jasad bayi.

“Kami yang langsung menindaklanjuti atas laporan penemuan jasad bayi tersebut pun langsung datang ke lokasi untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP),” ungkapnya.

Dari hasil olah TKP, diketahui jasad bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan kondisi ari-ari masih menempel. Selanjutnya jasad tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Ciawi. (fin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *