PPP ‘Ogah’ Jadi Penonton di Pilwalkot Bogor 2024

by -

METROPOLITAN.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor memastikan akan mengambil peran dalam agenda Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

Hal itu dipastikan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin, sekaligus menjawab bahwa partainya tidak akan hanya sebatas menjadi penonton di Pilwakot Bogor 2024.

Dijelaskan pria yang akrab disapa ZM, memang hingga saat ini belum ada keputusan siapa kader terbaik PPP Kota Bogor yang akan maju di Pilwakot Bogor 2024.

Meski begitu, ZM meyakini PPP Kota Bogor akan mengambil peran dalam Pilwalkot Bogor 2024 mendatang.

“Kita ga pernah jadi penonton, kita selalu jadi pemain,” tegas ZM kepada wartawan, Minggu (3/7).

Baca Juga  Kontraktor Di Peras Rp 1 M, Pejabat PDAM Surya Sembada Surabaya Ditahan

Menurutnya, saat ini pihaknya lebih fokus untuk konsolidasi hingga restrukturisasi pengurus di tingkat ranting. Di mana, targetnya PPP Kota Bogor bisa menambah kursi hingga kepopuleran suara.

“Kita masih fokus di kedua hal ini. Kalau ini sudah selesai baru kita bicara Pilkada. Tapi tidak menutup kemungkinan kita akan bahas dalam waktu-waktu dekat ini,” tandasnya.

Diketahui, dalam kontestasi Pilwalkot Bogor 2019 lalu, DPC PPP Kota Bogor mengusung kader terbaiknya, yakni Zaenul Mutaqin. ZM maju sebagai Cawawalkot Bogor bersanding dengan Achmad Ru’yat. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *