Putra Siregar Tutup Pabrik PS Glow

by -

METROPOLITAN – Putra Siregar mengirim surat kepada sang istri, Sep­tia Yetri, terkait perseteruan PS Glow dengan MS Glow. Melalui surat yang dititipkan melalui sahabatnya, Anji, Putra Siregar menuliskan niatnya untuk ber­damai.

Terdapat dua surat yang ditulis Putra Siregar yang ditujukan untuk istrinya, Septia Siregar, serta pemilik MS Glow.

Surat pertama berisi permohonan Putra Siregar agar istrinya menemui Juragan 99 dan tim MS Glow untuk menyam­paikan niat damai.

“Bunda, hari ini Manji jenguk ayah dan cerita banyak, sehingga ayah titip surat ini untuk bunda pahami. Semoga bunda bisa bertemu mba Maharani dan mba Shan­dy. Sampaikan salam ayah dan mau berdamai tidak mengharapkan uang serupiah pun ke­cuali perdamaian. Ayah mau semua baik-baik saja,” katanya.

Baca Juga  Perselingkuhan Suami Vanessa Angel Hanya Setting-an

Putra Siregar juga ingin menutup peru­sahaan PStore Glow dan membagikan sisa produknya ke masyarakat gratis, daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan, dunia sementara akhirat selamanya.

Isi surat Putra Siregar yang diunggah di media sosial.

“Allah sudah atur rezeki, InshaAllah kerugian besar yang kita alami Allah ganti dengan kesehatan, ketentraman, dan keberkahan untuk kita dan banyak orang. Amin.”

Sementara itu, surat kedua ditujukan untuk Juragan 99 dan Shandy Purna­masari serta pemilik MS Glow lainnya. Isinya sebagai berikut. “Mba Maharani, Mba Shandy dan Mas Gilang yang saya hormati, semoga selalu sehat dalam limpahan rahmat Allah SWT serta dimudahkan dalam segala urusan.

Baca Juga  Feby Memulai Karir di Dunia Musik

Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, “InshaAllah baiknya k i t a mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik.

Tidak ada manfaatnya kita saling menuntut, tidak ada untungnya kita saling menggugat. Mari kita lupakan perselisihan di masa lalu dan dengan damai menatap masa depan. Semoga Allah SWT selalu meridhioi niat baik dan memberi petunjuk atas kesalahan kita, amin.”

Sebagai informasi, urusan HAKI an­tara MS Glow dan PStore Glow jadi per­bincangan akhir-akhir ini.

Keduanya pun sama-sama melakukan kasasi atas putusan dari Pengadilan Niaga di Medan dan Surabaya.

Keduanya saling gugat di Pengadilan Niaga di daerah yang berbeda untuk membuktikan siapa yang jiplak merek. Di Pengadilan Niaga Medan, gugatan MS Glow dikabulkan. Sementara di Pengadilan Niaga Surabaya gugatan PStore Glow yang dikabulkan. Tapi kini, Putra Siregar memilih menyudahi per­seteruan dan berharap disambut baik pihak MS Glow.

Baca Juga  Astaga! Lirik Mantan, Raffi Ahmad Pernah Dilempar Heels

Sementara itu, penutupan pabrik PS Glow pun sudah diumumkan di akun media sosialnya sejak kemarin. Ada postingan gambar bertuliskan ’PS Glow Resmi Ditutup’. ”Insyaallah berkah,’ begitu keterangannya. (rbg/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *