Rafathar Nangis Diledek The Jakmania, Ini Jawaban Santai Raffi Ahmad

by -
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Raffi Ahmad saat melakukan pertemuan membahas kerjasama penggunaan Stadion Pakansari di kantor Bupati Bogor, Cibinong, Rabu (20/7). (Foto: Arifin/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Saat uji coba melawan Persija Jakarta, RANS Nusantara FC menelan kekalahan dengan skor 4-2. Saat ini, suporter Persija Jakarta, The Jakmania juga meledek anak Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad dengan yel-yel “Rafathar nangis, Rafathar nangis”.

Rupanya, Raffi Ahamad sang pemilik klub RANS Nusantara FC mengakui jika sang anak, Rafathar, memang menangis usai yel-yel tersebut.

Meski demikian, suami Nagita Slavina menanggapi santai kondisi tersebut. Baginya, hal itu merupakan seni dalam sepak bola.

“Namanya juga seninya sepak bola. Seninya kan di suporter, mungkin karena ya memang kemarin kita kalah sama Persija di pertandingan eksibisi. Suporternya bilang Rafathar nangis, Rafathr nangis jadi nangis beneran anak saya. Tapi ya itu memang seninya sepakbola,” kata Raffi sambil tertawa usai bertemu Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor, Rabu (20/7).

Baca Juga  Wajib Menang!

Menurutnya, apapun yang terjadi di lapangan, RANS Nusantara FC dan Persija berteman. Ia tak mempermasalahkan hal tersebut dan ingin berteman dengan semua klub sepak bola yang ada.

“Apapun itu, RANS sama Persija juga berteman, sama Persib, sama semuanya. Kita belum punya musuh, janganlah, kita ingin bisa berkolaborasi dengan siapapun,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *