Ratusan Anggota Koperasi di Bogor Peringati Acara Puncak Harkopnas ke-75

by -

METROPOLITAN.id – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bogor menggelar acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 pada Minggu (17/7).

Kegiatan puncak yang dilaksanakan di lapangan Dekopinda Kota Bogor ini dihadiri langsung ratusan anggota koperasi yang berada di bawah naungan Dekopinda Kota Bogor.

“Alhamdulillah hari ini kurang lebih 321 peserta ikut hadir dan memeriahkan hari puncak peringatan Harkopnas ke-75,” kata Ketua Dekopinda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat.

Menurutnya, agenda yang diselenggarakan dalam puncak Harkopnas ke-75 di Kota Bogor sendiri diantaranya ada kegiatan gerak jalan, doorprize, pameran UMKM, pentas musik hingga penggumuman pemenang lomba bisnis plan.

“Alhamdulillah secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, semua kegiatan ini berkat bantuan dari gerakan koperasi yang ada di Kota Bogor,” ucap dia.

Baca Juga  Nikita Mirzani Masih Takut Kunjungi Julia Perez

“Kami juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah ikut berpartisipasi mendukung kegiatan ini,” sambungnya.

Dirinya berharap, kegiatan puncak Harkopnas ke-75 ini dapat jadi motivasi bagi semua pihak, bahwa dengan bersama-sama koperasi bisa tumbuh besar.

“Ada dua hal yang ingin kita tuju dari kegiatan ini. Satu ingin tetap menjaga kebersamaan dan semangat berkoperasi. Kedua ingin meningkatkan kualitas berkoperasi,” imbuh dia.

“Dan jika kita lihat dari kegiatan tadi, saya gembira melihat teman-teman dalam kondisi semangat mengikuti kegiatan ini. Mereka mengumandangkan semangat koperasi sepanjang saat gerak jalan,” tandasnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.