Teganya Suami Selingkuh saat Aku Hamil Tua (1)

by -

Teganya Suami Selingkuh saat Aku Hamil Tua (1)

Sumber: Haibunda

Panggil saja aku Rani, kejadian ini terjadi ketika aku sedang hamil anak kembarku dua tahun yang lalu saat di mana aku tahu suamiku bermain di belakangku. Aku baru mengetahui perselingkuhannya sebulan setelah aku melahirkan si kembar.

Aku adalah tipe istri yang tidak pernah mengecek HP suami karena aku pikir bukan lagi waktunya kita untuk main-main dan kami akan segera menjadi ayah dan bunda. Ternyata aku salah.

Aku yang tak pernah mengecek HP suami malah dimanfaatkan oleh dia. Selama ini suamiku, yang bekerja di salah satu pusat swalayan, berselingkuh dengan teman sekantornya.

Baca Juga  Menampung Curhat, Memulung Kisah & Merangkai Cerita(habis)

Saat berselingkuh, suamiku selalu ada di rumah. Dia mengatur jadwal shift-nya sesuai dengan jadwal shift selingkuhannya. Kebetulah suamiku adalah seorang supervisor dan seling­kuhannya ini adalah customer service. Jadi suamiku bisa dengan mudah men­gatur jadwal kerjanya.

Tidak ada yg aneh selama dia berse­lingkuh, apalagi dia juga terlibat tiap kali dalam kontrol kehamilanku. Tapi siapa sangka, seringnya suamiku shift siang adalah rencana dia untuk ber­mesraan dengan perempuan itu! Me­ski aku sedang hamil dan bekerja dari pagi sampai sore. Dan, kesempa­tan saat aku bekerja itulah yang di­manfaatkan oleh mereka berdua.

Oh iya perempuan ini adalah istri orang dan memiliki dua anak perem­puan. Aku masih tak habis pikir, dia sebagai seorang istri yang pernah me­rasakan mengandung bahkan punya anak perempuan tega melakukan ini semua. Di mana letak hati nuraninya???? Patutkah dia masih disebut sebagai ”IBU”????

Baca Juga  Surgaku Hancur Karena Ulahku (habis)

Bersambung…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *