Teganya Suami Selingkuh saat Aku Hamil Tua (2)

by -

Teganya Suami Selingkuh saat Aku Hamil Tua (2)

Sumber: Haibunda

APAKAH saat perempuan itu mela­kukan perbuatan zina dengan suami orang tidak terbesit sama sekali tentang 2 anak perempuannya???? Bagaimana kalau hal ini terjadi pada dua anak perempuannya? Apa hatinya sebagai ibu tidak remuk???

Saat shift siang itulah kesempatan mereka untuk bertemu. Mereka ber­temu di rumahku karena selama aku hamil kami memang sengaja tinggal di rumah orang tuaku sampai aku me­lahirkan. Itulah malapetakanya.

Keadaan rumah yang kosong justru dimanfaatkan oleh mereka untuk ber­zina. Bahkan perempuan itu rela datang sendiri ke rumahku.

Aku sempat sekali curiga kalau me­reka ada apa-apa dari Screen Shoot Video Call (VC) Line di HP suamiku. Di screenshoot itu terlihat mereka se­dang saling senyum, apalagi perem­puan itu tersenyum manja. Saat menge­tahui itu aku sudah paham, ini buka VC-an biasa.

Baca Juga  Aku Mengkhianati Suamiku Setelah Mengenal Facebook

Saat tahu soal video call itu, aku tegur langsung suamiku dengan posisi aku sedang hamil tua. Tapi dia mengelak. Dia bilang itu hanya VC-an biasa untuk urusan pekerjaan. Aku tak percaya. Mana ada VC-an biasa dengan posisi laki-laki dan perempuan saling se­nyum?

Akhirnya kami bertengkar hebat. Saat itu suamiku sampai berani sumpah kalau dia tidak ada apa-apa sama pe­rempuan itu. Tapi dia bohong!

Akhirnya aku memilih untuk memaaf­kan dan melupakan kejadian screens­hoot VC itu. Aku memilih untuk fokus saja pada kehamilanku yang semakin mendekati HPL. Aku tak mau anak-anakku di perut ikut sedih dan stres karena ayahnya.

Bersambung…

Leave a Reply

Your email address will not be published.