Teganya Suami Selingkuh saat Aku Hamil Tua (3)

by -

Teganya Suami Selingkuh saat Aku Hamil Tua (3)

Sumber: Haibunda

AKHIRNYA aku memilih untuk me­maafkan dan melupakan kejadian screenshoot VC itu. Aku memilih un­tuk fokus saja pada kehamilanku yang semakin mendekati HPL. Aku tak mau anak-anakku di perut ikut sedih dan stres karena ayahnya.

Kejadian laknat ini berakhir ketika suami perempuan itu mengetahui perbuatan mereka. Suamiku diajak bertemu oleh suami perempuan itu. Dan seperti biasa, suamiku tidak mengaku. Ya memang mana ada sih pembunuh yang mau mengakui per­buatannya?

Pertemuan antara suamiku dan suami perempuan itu terjadi sehari setelah aku melahirkan. Bayangkan saat itu aku masih tergolek lemah di RS pasca operasi caesar.

Baca Juga  Suamiku Tergoda Perempuan dan Harta (Habis)

Pertemuan itu sampai mengakibat­kan pemukulan terhadap suamiku. Tapi aku tidak marah suamiku dipukul. Aku justru senang karena sakit hatiku sudah terlalu hebat. Akhirnya juga suamiku harus mau untuk keluar dari kantornya dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Dan, aku juga baru mengetahui, jika saat mereka shift siang dan pulang malam, suamiku dan perempuan itu saling bertelepon di sepanjang per­jalanan dari kantornya ke rumah orang tuaku! Kok bisa habis mesra-mesraan dengan perempuan lain terus di rumah dia bertemu dengan aku, tidur deng­anku??? Di mana hati nurani dan pi­kirannya saat itu????

Bersambung…

Leave a Reply

Your email address will not be published.