Anita Sah Jadi Ketua Demokrat Kota Bogor

by -

METROPOLITAN – Anita Primasari Mongan secara resmi menjadi ketua Partai Demokrat Kota Bogor yang baru dengan masa kepemim­pinan 2022-2027.

Diketahui, Anita Primasari Mongan menerima Surat Ke­putusan (SK) pimpinan dari DPP Partai Demokrat pada Selasa (2/8).

“Saya sudah menerima SK Selasa. Setelah ini saya siap bertugas sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor,” kata Ketua DPC Demokrat, Anita, kepada wartawan, Minggu (7/8).

Menurutnya, untuk rencana kerja terdekat yakni menyera­hkan kepengurusan baru ke KPU Kota Bogor. “Rencananya, besok menyerahkan kepen­gurusan yang baru ke KPU. Terus kita mengejar konsoli­dasi ke wilayah, kan ada be­berapa badan, kita berlari. Kegiatan dalam waktu dekat Agustus, ada kegiatan besar,” tuturnya.

Baca Juga  olkar Terbuka Sambut Demokrat Masuk KIK

Apalagi, perhelatan Pemilu sendiri tidak sampai dua tahun, sehingga perlu kerja keras un­tuk melakukan konsolidasi.

Disinggung apakah ada pe­rubahan dalam struktur ke­pengurusan di DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita menambahkan bahwa kepen­gurusan baru ini banyak diisi wajah baru.

“Ya iya dong (banyak wajah baru, red). Sekarang kan kita diarahkan pusat untuk bikin kepengurusan, minimal 75 orang, dengan komposisi seimbang. Jadi, kepengurusan sekarang sangat beragam isi­nya,” terangnya.

Meski begitu, Anita mene­gaskan bahwa kepengurusan PAC masih dihiasi wajah lama. Politisi Demokrat itu menga­ku belum ada rencana per­gantian kepengurusan.

“(Kalau PAC, red) Saat ini PAC masih tetap. Masih bisa bekerja sama terus ya, belum ada rencana penggantian. (Dipastikan, red) Demokrat tetap solid, karena kita rang­kul,” ungkap Anita Primasari Mongan.

Baca Juga  Safari Politik, Hero Minta Petuah Ibas

“(Intinya) Siap kembalikan kejayaan Partai Demokrat 2009. Kita dapat 15 kursi yang tidak pernah tertandingi hingga saat ini,” tukasnya.(rb/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *